Minggu, 28 Apr 2024 20:14
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Wong Duduk Kembali, 3 Periode di DPRD Kota Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Selasa, 12 Mar 2024 11:22

Istimewa
Wong Chun Sen
Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B salah satu tokoh Tionghoa beragama Budha di Sumatera Utara yang namanya banyak dikenal masyarakat baik di kota Medan dan Sumatera Utara. Wong yang dikenal dengan sebutan 'Tarigan' ini selain ramah juga tidak pernah menolak jika ada warga membutuhkan uluran tangan nya. 

Sejak duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan sejak 2014 - 2019, 2019 -2024 dan terpilih kembali dengan perolehan suara tertinggi di partai PDI Perjuangan Kota Medan daerah pemilihan tiga (3) meliputi Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur, Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Medab Deli, Wong Chun Sen diakui masyarakat selalu berbuat membantu warga tanpa memilih suku, dan agama. 

Terlebih disaat pandemi Covid-19, Wong Chun Sen Tarigan bersama ketua DPD PDI Perjuangan selalu berbuat dengan membantu warga membagikan sembako gratis kepada warga masyarakat di dapilnya. Bukan hanya itu Wong juga dikenal akrab dengan awak media. Saat pandemi Covid-19, sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini juga tidak lupa memberikan bantuan sembako sebagai bentuk perhatiannya kepada indan media. 

Selain itu sejak 2 tahun terakhir, Wong Chun Sen juga sudah memiliki 5 anak balita penderita Stunting yang telah dirawat melalui pemberian susu dan vitamin dan 2 dari 5 bayi penderita Stunting tersebut telah sembuh dan hidup normal. 

Selain itu, selalu Ketua Permabudhi Sumut, Wong sudah sering membanth warga yang membutuhkan kursi roda kepada setiap warga yang membutuhkan. 

Dibalik kegiatan selaku wakil rakyat, diketahui Wong Chun Sen hanya fokus bertugas menyalurkan aspirasi warga di dapil tiga (3). Ternyata, selain sebagai anggota DPRD Kota Medan aktif, Wong juga banyak menjabat sebagai ketua di organisasi ke rohanian dan organisasi kepemudaan. Dan diketahui pula jabatan tersebut sudah lama diemban sosok yang ramah dan mudah senyum ini. 

Adapun jabatan yang masih dipimpin legislatif yang duduk di komisi II DPRD Kota Medan ini yakni:

1. Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Medan

2. Ketua DPW Generasi Muda Buddhis Indonesia Sumatera Utara

3. Ketua DPW Persatuan Umat Budha Indonesia provinsi Sumatera Utara 

4. Wakil Ketua KNPI Sumatera Utara 

5. Komisaris Utama pada perusahaan media online Metrorakyat.com

Dari pengalamannya menjabat sebagai ketua di lembaga kepemudaan dan organisasi masyarakat tersebut, sosok Wong Chun Sen Tarigan dapat diperhitungkan sebagai pemimpin masa depan yang memiliki visi dan misi yang sesuai dengan harapan masyarakat.
Editor: Budi

T#g:Caleg PDIPDPRD MedanWong Chun Sen
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 25 Apr 2024 08:15

    Wong, Sejak Tahun 2021 Jadi Bapak Asuh Anak Stunting

    Anggota DPRD Kota Medan Drs Wong Chun Sen MPd B yang akrab disapa Tarigan ini tak henti-hentinya memberikan perhatian kepada anak stunting yang ada di Daerah Pemilihannya (dapil) di Kecamatan Medan Te

  • Senin, 25 Mar 2024 19:15

    DPRD dan Pemko Medan Gelar Pansus LKPJ TA 2024

    Diluncurkan aplikasi 'SIDUTA' oleh Pemko Medan, yang mana didalamnya terdapat platform pengembangan karier yang dapat digunakan untuk meningkatkan skill, kompetensi dan Menjadi tempat bagi s


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️