Jumat, 01 Mar 2024 08:32

Berikan motivasi dan antisipasi tawuran antar pelajar, Kapolres Sergai sambangi SMK Musda Perbaungan

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Selasa, 29 Nov 2022 18:49

Istimewa
Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud bersama siswa SMK di Perbaungan
Terkait dengan fenomena saat ini, yaitu tawuran antar pelajar serta munculnya genk-genk motor dan kenakalan siswa dengan adanya kejadian beberapa hari yang lalu seorang pelajar yang mengalami penganiayaan oleh OTK, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud kunjungi SMK Musda Perbaungan guna memberikan motivasi belajar kepada para Siswa/i SMK Musda Perbaungan, Selasa (29/11).

Kapolres Sergai beserta jajaran yang melakukan kunjungan ke SMK Musda Perbaungan dalam arahannya menyampaikan kepada para pelajar untuk lebih giat lagi dalam belajar dan mengedukasi ilmu pengetahuan untuk masa depan yang lebih baik.

"Kembangkan potensi kalian, jika terjadi sesuatu maka karir kalian selesai, cita-cita selesai, Kita tidak akan tahu kita akan jadi apa nantinya tetapi kita harus mempersiapkan diri untuk jadi apa saja, caranya dengan belajar, jauhi pergaulan bebas, jauhi narkoba, tertib berlalu lintas serta membangun budaya literasi " ucapnya.

"Jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat selaku pelajar yang berbekal ilmu pendidikan dan agama, Kita harus mengembangkan Hebitus yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari supaya generasi kedepan nya lebih baik dari saat ini hingga generasi muda Bangsa kita ini kedepannya" lanjutnya.

Kapolres juga berpesan, jika saat ini Polri tidak ada melakukan penilangan secara manual selain dengan tilang elektronik/ ETLE/ Mobile ETLE dan meminta agar kita semua semakin dewasa, gunakan helm standar, untuk antisipasi kecelakaan, jangan sampai impian generasi muda hancur/ hilang gara-gara kecelakaan berlalu lintas, kita harus patuh dan tertib karena adanya aturan yg mengatur dan bukan karena ada Polisi, karena peraturan adalah cerminan diri dari Negara kita.

Kunjungan Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud, SIK., MIK., turut di dampingi oleh Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan, SH, Kasat Binmas IPTU R. Panjaitan, SH, anggota Sat Binmas, Wakapolsek Perbaungan IPTU FSM. Manik, Ka SMK Musda Perbaungan, Sulaiman, S.Pd serta para Guru dan Siswa/i SMAN 1 Perbaungan.

Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Anak SMKKapolres Sergai
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️