Sabtu, 24 Feb 2024 23:10

Polres Binjai dan Dinas Pendidikan Gelar "Razia Kasih Sayang"

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Selasa, 08 Nov 2022 07:28

Istimewa
Aparat kepolisian dan instansi terkait mendatangi lokasi pelajar bolos sekolah di Binjai
Personil Polres Binjai bersama Dinas Pendidikan Kota Binjai, serta dinas terkait, menggelar patroli berupa "Razia Kasih Sayang" dengan sasaran para pelajar di Binjai yang bolos Sekolah, Senin (7/11).

Dipimpin oleh Kaurbinops Sat Binmas Polres Binjai, Iptu Tri Evo Sulastri, patroli ini menyusuri beberapa lokasi yang dianggap rawan menjadi tongkrongan para siswa/pelajar yang bolos.

Dalam razia tersebut, petugas mendapati 9 orang Siswa, dimulai dari tingkat SLTP-SLTA sederajat yang tengah berada di luar lingkungan Sekolah pada saat jam belajar.
Berbagai alasan pun dilontarkan para pelajar yang terjaring razia oleh petugas gabungan. Namun, Dinas Pendidikan Kota Binjai juga menghubungi pihak Sekolah yang siswanya terjaring razia. 

"Operasi kasih sayang ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib. Untuk lokasi razianya dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polres Binjai," ungkap Iptu Tri Evo, sembari menambahkan, adapun sejumlah pelajar yang terjaring razia umumnya sedang duduk duduk dan makan di seputaran jembatan yang ada di perbatasan Kecamatan Binjai Kota dengan Binjai Barat. 

Nantinya, lanjut Iptu Tri Evo, para siswa yang terjaring razia akan diserahkan masing masing kepada pihak Sekolah untuk mendapatkan pembinaan. 
Editor: Herda

T#g:Polres BinjaiRazia kasih sayangAnak SMA
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️