Kamis, 26 Mei 2022 07:56
  • Home
  • Politik
  • Anggota DPR RI Hinca IP Pandjaitan Reses di Binjai

Anggota DPR RI Hinca IP Pandjaitan Reses di Binjai

Binjai (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Senin, 17 Jan 2022 14:47
Istimewa
Kapolres Binjai dan jajaran bersama Anggota DPR RI
Anggota Komisi lll DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kapolres Binjai, Jalan S Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (16/1) malam.

Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, HM Sajali, kunjungan kerja Hinca dalam rangka melaksanakan reses di Polres Binjai tersebut disambut langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, bersama Waka Polres Kompol Deny SH, serta PJU Polres Binjai di Aula Catur Sakti Polres Binjai.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, mengucapkan terima kasih kepada DR Hinca IP Panjaitan selaku anggota komisi III DPR RI dan HM Sajali dan saat ini sebagai anggota DPRD Kota Binjai, yang telah bersedia datang ke Polres Binjai dalam rangka melaksanakan reses.

Perwira Menengah Polisi ini juga memaparkan situasi letak geografi wilayah hukum Polres Binjai yang terdiri dari 8 Polsek. 

"Adapun rinciannya yaitu 5 Polsek di wilayah Kota Binjai dan 3 Polsek berada di wilayah kabupaten Langkat dengan jumlah personil Polri sebanyak 704 personil," ungkap Kapolres Binjai.

Di hadapan DR Hinca IP Panjaitan, Kapolres Binjai juga memaparkan bahwa saat ini Polres Binjai sedang Fokus menangani vaksinasi terhadap masyarakat.

"Adapun pencapaian vaksinasi yaitu 86,40 persen untuk dosis I, dan dosis II mencapai 63 persen. Sedangkan untuk tahap ke III sedang berlangsung dan mohon arahan selanjutnya," terang AKBP Ferio Sano Ginting.

Apresiasi pun diberikan DR Hinca IP Panjaitan SH MH ACCS kepada Polres Binjai dan jajarannya atas kesiapannya menerima kedatangan anggota Komisi III DPR RI. 

"Nanti pada tanggal 24 Januari 2022 akan rapat kerja anggota DPR RI Komisi III bersama Kapolri dalam rangka membahas Program untuk kemajuan Polri kedepannya," ucap Hinca Panjaitan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Hinca kepada seluruh jajaran Institusi Polri atas kesiapannya dalam menangani percepatan vaksin Covid-19 terhadap warga masyarakat.

"Pemerintah berharap agar masyarakat menerima vaksin 100 persen pada tahap I, II dan III," tegas anggota DPR RI ini.

Di akhir arahannya, anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut berharapan dan mengajak agar Polri dapat menangani kasus-kasus Restorasi Jastis dengan profesional. 

Sesi tanya jawab terkait hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah-tengah masyarakat menjadi bagian akhir dari kegiatan reses tersebut.

Kapolres Binjai juga memberikan Cinderamata berupa plakat kepada DR Hinca IP Panjaitan SH MH ACCS dalam Kunjungan kerja tersebut. 
Editor: Herda

T#g:demokratPolres BinjaiReses
Berita Terkait
  • Rabu, 25 Mei 2022 17:55

    Sosialisasi Pilkades Damai, Kapolres Binjai Ajak Tomas Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilihan

    Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, menggelar tatap muka sekaligus silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan calon Kepala Desa Terpilih di Desa Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingai,

  • Selasa, 17 Mei 2022 17:47

    Demokrat Sebut Kepuasan ke SBY Tidak Pernah Serendah Jokowi, PDIP Beri Sindiran Begini

    PDI Perjuangan (PDIP) menanggapi Partai Demokrat (PD) yang mengklaim bahwa tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak pernah serendah Preside

  • Selasa, 17 Mei 2022 15:37

    Polres Binjai tangkap pengedar narkoba, sita 50,85 gram Sabu sabu

    Sat Narkoba Polres Binjai, berhasil menangkap dua orang pria diduga bandar narkoba di Jalan Sei Mencirim, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Senin (16/5) sore, sekira Pukul 16.00 Wib. 

  • Minggu, 15 Mei 2022 23:55

    Mayoritas pemiliih Demokrat & PKS puas dengan kinerja Jokowi

    Lembaga Survei Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satu hasil yang direkam ialah kepuasan pemilih setiap partai polit

  • Jumat, 13 Mei 2022 16:23

    Kapolres Binjai Cek Langsung Persiapan Pengamanan Ibadah Waisak Di Vihara Setia Dharma

    Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, bersama rombongan PJU Polres Binjai, melaksanakan kunjungan ke Vihara Setia Dharma yang beralamat di Jalan T Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kot

  • Jumat, 13 Mei 2022 12:23

    AHY sebut Edy Rahmayadi sosok yang menginspirasi

    Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merupakan sosok yang menginspirasi dirinya.AHY sudah mengenal Edy

  • Minggu, 08 Mei 2022 08:08

    DPR RI Apresiasi Polda Sumut Terapkan Sistem One Way Urai Kemacetan

    Penerapan sistem One Way yang dilakukan Polda Sumut dan jajaran dalam mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat mudik maupun arus balik libur lebaran Idul Fitri 1443 mendapat apresiasi.Apresiasi pener

  • Minggu, 01 Mei 2022 06:41

    Kasat Reskrim Polres Binjai Pimpin Patroli Pekat, Premanisme Dan Balap Liar

    Petugas Kepolisian dari Satreskrim Polres Binjai yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP M Rian Permana S.I.K, didampingi Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba S.Tr.K, melaksanakan Patroli Malam dan operasi P

  • Jumat, 22 Apr 2022 17:32

    AKBP Ferio Sano Ginting Pimpin Sertijab 4 Pejabat Jajaran Polres Binjai

    Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Selesai, yang dilaksanakan di Aula Catur Sakti Pol

  • Senin, 18 Apr 2022 06:28

    Momentum Ramadhan 1443 H, Ketua DPC Demokrat Batu Bara, Wan Helmi Berbagi Takjil

    Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022 Masehi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara, Wan Helmi melakukan giat sosial dengan berbagi 1000 takjil kepada wa

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak