Jumat, 23 Feb 2024 14:59

DPRD Sumut Terima Kunjungan Silahturahmi BIK Mabes Polri

Medan (utamanews.com)

Oleh: Budi

Rabu, 04 Okt 2023 11:34

Istimewa
Pertemuan di kantor DPRD Sumut
Komisaris Besar Polisi M. Ischaq Said SH,MH dan Komisaris Besar Polisi Solihin, SIK dari Badan Intelijen Keamanan (BIK) Mabes Polri, melakukan kunjungan ke Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, Benny Arianto Sihotang SE, MM. Benny Arianto Sihotang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra. Pertemuan ini berlangsung pada Senin, 2 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB di Ruangan Kerja Ketua Komisi D DPRD Sumut, Gedung DPRD Sumut.

Dalam kunjungannya, KBP M. Ischaq Said, SH, MH, dan KBP Solihin, SIK menjelaskan bahwa mereka telah menjalankan tugas selama satu minggu di Wilayah Poldasu. Kehadiran mereka di Kota Medan adalah untuk menjalin silaturahmi dan melakukan pemantauan terkait situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

Mereka menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Benny Arianto Sihotang SE, MM, yang juga Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak melibatkan anggota IPK secara organisatoris dalam tindak kejahatan, terutama tindak begal. Mereka menekankan bahwa setiap individu yang terlibat dalam pidana atau tindak begal akan diproses hukum secara pribadi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. Anggota IPK diharapkan untuk patuh terhadap hukum dan tidak terlibat dalam pelanggaran hukum.

Benny Arianto Sihotang SE, MM, sebagai perwakilan Ketua DPD IPK Sumut dan Ketua IPK Kota Medan, menyambut kedatangan KBP M. Ischaq Said, SH, MH, dan KBP Solihin, SIK dengan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tersebut. Dia menegaskan komitmen IPK untuk taat terhadap undang-undang yang berlaku. Sebagai tanda terima kasih atas sambutan yang hangat, Ketua IPK Kota Medan menerima cindra mata dari BIK Mabes Polri.

Pertemuan ini menjadi langkah positif dalam menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di Kota Medan, terutama menjelang dan setelah Pemilu Tahun 2024. Semua pihak diharapkan bersama-sama melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Editor: Herda

T#g:Badan Intelijen KeamananBenny Arianto SihotangFraksi Gerindra
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️