Selasa, 30 Apr 2024 11:31
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Forkopimda Tebing Tinggi Rapat Menyikapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H Di Tengah Pandemi Covid-19

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Jumat, 22 Mei 2020 17:52

Istimewa
Walikota Tebing Tinggi, Kapolres Kota Tebing Tinggi, Dandim 02/04 DS, Sekda Kota Tebing Tinggi, Kepala OPD, Kemenag Kota Tebing Tinggi, MUI Kota Tebing Tinggi, dan Pimpinan Daerah Ormas Islam di Kota Tebing Tinggi, mengikuti rapat menyikapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi Covid-19, di Balai Kota, Jumat 22 Mei 2020.

Dalam rapat ini dibahas adanya kenaikan angka mudik pada H-2 yang tentunya harus diantisipasi. Kapolres sudah berkoordinasi dengan Forkopimda untuk mengupayakan antisipasi mengurangi resiko dalam penularan virus covid-19 di Kota Tebing Tinggi.
TNI- Polri melakukan check point untuk memeriksa arus masuk ke Kota Tebing Tinggi dengan cara mengecek suhu tubuh dan kesehatan, bila mana ada yang suhu tubuh yang tidak normal ataupun ketika dirapid test positif, maka langsung dibawa ke rumah sakit.

Adapun rapat tersebut menghasilkan sejumlah keputusan antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan unsur Forkopimda, Ormas Islam se-Kota Tebing Tinggi, antara lain:

1. Diingatkan kepada umat Islam untuk membayar zakat di kediaman masing- masing

2. Kepada masyarakat dihimbau melaksanakan takbiran di masjid dan rumah masing-masing dengan memakai protokoler kesehatan.

3. Sholat idul fitri dilaksanakan di masjid dan lapangan yang layak dengan mengutamakan dan memperhatikan protokol covid-19

4. Silahturahmi diharapkan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Editor: Herda

T#g:Idul FitriSholat IedTebingtinggi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 11 Apr 2024 16:51

    Panglima TNI Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

    Dalam suasana Idul Fitri 1445 H yang penuh berkah, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, menggelar acara Open House sebagai wujud kebersamaan dan mempererat silaturahmi, bertempat di W


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️