Selasa, 18 Jun 2024 16:26
busana muslimah

Jokowi: Insyaallah Juli Saya Mulai Berkantor di IKN

Penajam Paser Utara (utamanews.com)

Oleh: Dian

Rabu, 05 Jun 2024 23:05

BPMI Setpres
Jokowi saat meninjau Istana Negara di IKN.
flash sale baju bayi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut pembangunan infrastruktur tahap I Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sudah mencapai 80%. Jokowi akan mulai berkantor di IKN pada Juli mendatang.

Hal itu diungkap Jokowi dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (5/6/2024). Jokowi telah meninjau pembangunan Istana Negara di IKN dan lapangan yang akan digunakan untuk upacara HUT RI 17 Agustus.

"Hari ini saya meninjau kesiapan lapangan upacara yang akan digunakan untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN)," tulis Jokowi.

Jokowi mengatakan persiapan upacara sudah hampir selesai. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur tahap pertama. Jokowi lalu mengatakan akan mulai berkantor di IKN pada Juli.

"Persiapan sudah hampir selesai, begitu pula dengan progres pembangunan sejumlah infrastruktur tahap pertama di IKN yang sudah berjalan sekitar 80 persen. Insyaallah, bulan Juli mendatang pun saya akan mulai berkantor di IKN," ucapnya.
Editor: Budi

Sumber: detikNews

T#g:IKN NusantaraPresiden Jokowi
glazed
Berita Terkait
  • Rabu, 05 Jun 2024 07:45

    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunker di IKN

    Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Ibu Kota Nusantara (IKN), rangkaian Kunker diantaranya meresmikan


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️