Selasa, 06 Des 2022 03:16
  • Home
  • Politik
  • Jokowi Dinilai Berhasil Buktikan Komitmen Bangun Indonesia Sentris

Jokowi Dinilai Berhasil Buktikan Komitmen Bangun Indonesia Sentris

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Tommy
Jumat, 30 Sep 2022 23:30
mamikos.com
Universitas Tadulako
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhasil membuktikan komitmennya dalam melakukan pembangunan yang berorientasi Indonesia sentris. Jika sebelumnya pembangunan kerap dirasakan oleh masyarakat di wilayah tertentu, kini seluruh penjuru negeri merasakan pembangunan yang sama.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tadulako, Amming, mengatakan, pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi di seluruh wilayah Indonesia telah menghadirkan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat, terutama di sektor ekonomi.
“Komitmen Jokowi akan membangun semua infrastruktur, mampu dibuktikan dengan pembangunan bukan hanya di Jawa, tapi di Sabang sampai Merauke. Artinya ada proses pemerataan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Presiden Jokowi,” kata Amming di Universitas Tadulako. 

Ammimg mengajak seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali mahasiswa agar mendukung kebijakan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia. Sebab tanpa pembangunan, ekonomi suatu bangsa akan sulit untuk dikembangkan. Di Sulawesi Tengah, jelasnya, turut merasakan dampak pembangunan infrastruktur.
"Kegiatan pemerintah yang sifatnya membangun dan untuk kesejahteraan masyarakat harus didukung, termasuk mahasiswa. Harapannya Sulawesi Tengah mampu merasakan dampak pembangunan infrastruktur. Apalagi dengan pemindahan ibu kota negara, Sulawesi Tengah menjadi wilayah yang sangat strategis untuk menopang ibukota negara yang baru,” pungkasnya.

Editor: Tessa

Sumber: mediaindonesia.com

T#g:Indonesia MajuTadulako
Berita Terkait
  • Jumat, 02 Sep 2022 00:32

    Survei Poltracking: 68,4 Persen Publik Puas Kinerja Jokowi

    Lembaga survei Poltracking Indonesia memaparkan temuan hasil survei terkait kepuasan masyarakat atas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hasil survei menunjukkan sebanyak 68,4 persen masyarakat mer

  • Selasa, 26 Jul 2022 13:56

    Jokowi Dinilai Ambil Kebijakan Sesuai Kebutuhan Rakyat

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai memiliki keberpihakan kepada rakyat dalam mengambil berbagai kebijakan. Wakil Ketua Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) Nusron Wahid mengatakan, Jokowi membukti

  • Minggu, 27 Mar 2022 09:27

    Jokowi Minta Jajaran Detail Soal Belanja Pengadaan

    Belanja sejumlah kementerian dilakukan pengecekan secara detail oleh Presiden Joko Widodo. Hasilnya, dia merasa jengkel karena ditemukan sejumlah komponen barang di suatu kementerian yang dibeli dari

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama