Senin, 29 Apr 2024 05:23
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pimpin Apel Gabungan, Plt Bupati Labuhanbatu Sampaikan Kekuasaan itu tidak kekal selama-lamanya

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Selasa, 24 Jul 2018 10:54

Junaidi
Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dhalimunthe, ST.MT, mepimpin upacara apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di lapangan Diklat BKPP, dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, para asisten, staf ahli dan kepala OPD serta Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Labuhanbatu, Senin, (23/7/18).

"Kepada kita semua yang hadir, pelajaran sudah ada, sudah terbukti bahwasanya kekuasaan itu tidak kekal selama-lamanya. Dunia ini berputar, tidak ada yang kuat di dunia ini dan tidak ada yang lemah. Hari ini kita di atas, esok, lusa atau mungkin hari ini kita sudah di bawah," ungkap Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, di ASN, yang memimpin upacara Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung di Lapangan Diklat BKPP.

"Upacara seperti ini mungkin tiap hari Senin kita lakukan dan hari ini Alhamdulillah saya bisa memimpin pelaksanaan upacara pada pagi hari ini. Saya selaku pimpinan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu ingin mengajak kita semua. Kiranya kita sebagai abdi negara sudah sewajarnya kita mengabdikan diri kita kepada masyarakat, jangan pernah kita dilayani masyarakat, tapi jadikanlah kita pelayan masyarakat. Mungkin nanti dua setengah tahun lagi masa kepemimpinan saya banyak perubahan-perubahan yang akan bapak-bapak lakukan kedepannya. Di sini saya sampaikan, saya putra asli Kabupaten Labuhanbatu, saya tinggal di Labuhanbatu, saya lahir di Labuhanbatu, insya Allah saya mati di Labuhanbatu. Saya tidak ingin Labuhanbatu seperti ini, karena saya cinta akan Labuhanbatu, saya cinta akan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, kepada kita semua sekali lagi saya sampaikan dalam rapat pertama kali kepada kepala SKPD, disitu saya sampaikan bahwasanya tidak ada jual beli jabatan dan ini sudah saya tekankan kepada kita semua," tambahnya.

"Saya akan melihat kinerja dari pada bapak-bapak/ibu-ibu semua, tapi jangan salahkan saya apabila ada nantinya kesalahan sedikit yang membuat bapak bisa menanggalkan jabatan nantinya. Semalam sudah saya ingatkan, ada kita mendapatkan musibah kebakaran dan bapak Sekda menelepon saya, saya langsung ke sana. Di dalam mobil saya sudah punya niat, kalau tidak ada Camat di tempat, insya Allah hari ini akan saya ganti, tetapi Alhamdulillah Camatnya ada di tempat. Seperti inilah yang saya inginkan, di saat masyarakat membutuhkan kita, kita hadir di tengah-tengah masyarakat tersebut, seremonial-seremonial saya tidak suka, ayo sama-sama kita bergabung bersama masyarakat, jangan ada jarak di antara kita kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu," jelas Andi Suahimi.

"Hari ini saya sampaikan kepada kita semua dan kepada bapak/ibu sekalian mungkin banyak sudah melakukan yang tidak sesuai kepada diri saya, jangan takut bapak-bapak, kepada bapak Kepala SKPD, saya tidak akan menghabisi orang bapak, saya tidak akan menghabisi ataupun mengganti, tetapi saya lihat selama dua bulan ini kinerja dari pada bapak-bapak/ibu-ibu, apabila tidak sesuai dari pada target, jangan salahkan saya, saya bisa mempertanggungjawabkannya kepada masyarakat dan kepada Allah SWT. Karena saya yakinkan bahwasanya amanah ini tidak selama-lamanya kepada diri saya, ini lah motto dalam diri saya bahwasanya dunia ini berputar, dan kepada bapak-bapak yang masih ingin membuat suatu kebaikan di Kabupaten Labuhanbatu, ayo kita jangan tertinggal dari pada tetangga kita Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama Kabupaten Labuhanbatu Utara, kita induk harus lebih besar di tiga Kabupaten ini," tegasnya.

"Kesingkronan kita untuk Provinsi nantinya, kemarin sudah saya sampaikan kepada bapak kepala Dinas, untuk kedepannya kita sudah jelas, kesingkronan kita kepada provinsi dan insya Allah di bulan September bang Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah akan dilantik menjadi Gubernur Sumatera Utara dan saya selaku Ketua Pemenangan di Kabupaten Labuhanbatu ikut berperan memenangkan beliau dan beliau sudah berpesan kepada saya, apapun itu nanti, bantuan apapun nanti di Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten Labuhanbatu itu akan diprioritaskan," tambahnya.

Akhirnya Wakil Bupati Labuhanbatu ini mengajak para Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk terus bekerja dengan sesungguh-sungguh. "Sebagai abdi negara sudah sewajarnya kita mengabdikan diri kita kepada masyarakat, jangan pernah kita dilayani masyarakat, tapi jadikanlah kita pelayan masyarakat," tandasnya.
Editor: Boraspati

T#g:Andi SuhaimiEramas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️