Selasa, 06 Des 2022 04:25
  • Home
  • Politik
  • Wali Kota Sampaikan Nota Jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pematang Siantar

Wali Kota Sampaikan Nota Jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pematang Siantar

Pematang Siantar (utamanews.com)
Oleh: LEP27
Rabu, 23 Nov 2022 21:53
Istimewa
dr. Susanti Dewayani
Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri Rapat Paripurna XII serta penyampaian Nota Jawaban Wali Kota Pematang Siantar atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pematang Siantar Terhadap Nota Keuangan atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.

Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengatakan dalam amanatnya, ”Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada dewan yang terhormat atas tanggapan, pertanyaan, saran, harapan, himbauan dan masukan yang telah diberikan kepada kami melalui pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pematang Siantar."
"Kami menyadari bahwa hal itu merupakan gambaran kepedulian dan komitmen yang kuat antara DPRD dan Pemerintah Kota Pematang Siantar, yang mencerminkan rasa tanggung jawab kita bersama dalam rangka meningkatkan kinerja untuk mensukseskan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan untuk mewujudkan masyarakat Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” terang Wali Kota Pematang Siantar.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani SpA pun menyampaikan jawaban berupa penjelasan serta tanggapan atas pemandangan umum dari Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pematang Siantar.

Sebelum menutup Nota Jawaban, Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menerima saran dari Fraksi Fraksi DPRD Kota Pematang Siantar.

“Atas saran Dewan yang terhormat agar Pemko Pematang Siantar tetap menjaga solidaritas sesama OPD dan menjaga komunikasi yang baik sehingga tidak menimbulkan perpecahan. Kami ucapkan terima kasih, sudah menjadi komitmen Pemerintah Kota untuk selalu menjaga kesolidan OPD dan melakukan komunikasi yang baik antara Pimpinan dan Bawahan,” terang Wali Kota.
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA juga berharap penjelasan dan jawaban yang disampaikan atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pematang Siantar terhadap nota keuangan atas rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2023, dengan harapan dapat diterima dengan baik.

“Kami telah berusaha sepenuhnya, untuk memberikan penjelasan atas semua pertanyaan, saran, tanggapan, harapan dan himbauan dari dewan yang terhormat, namun apabila dari penjelasan kami tersebut, masih ada yang kurang menyentuh terhadap apa yang dimaksudkan oleh dewan yang terhormat, kami akan memberikan penjelasan dan informasi yang diperlukan pada rapat–rapat selanjutnya. Atas segala perhatian yang diberikan saudara Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Dewan yang terhormat, kami ucapkan terima kasih. Semoga tuhan yang maha esa menolong kita semua dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kita bersama, untuk membangun Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini,” tutup Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:DPRD Pematang SiantarNota Jawaban
Berita Terkait
  • Rabu, 30 Nov 2022 08:40

    Wali Kota Pematang Siantar dengarkan Penyampaian Akhir Fraksi DPRD tentang APBD TA 2023

    Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri dan mengikuti Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Kota Pematang Siantar dan Penutupan Rapat Paripurna XII DPRD Kota Pematang Siantar

  • Selasa, 20 Sep 2022 19:30

    Pj Wali Kota Baca Nota Jawaban Atas Pemandangan Umum 6 Fraksi DPRD Tebingtinggi

    Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi membacakan nota jawaban atas pemandangan umum dari 6 Fraksi DPRD tentang Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 pada sidang paripurna yang dipimpin K

  • Selasa, 13 Sep 2022 08:53

    Wali Kota Medan Bacakan Nota Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi Nasdem

    Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution menanggapi Pemandangan Umum Fraksi Partai NasDem yang disampaikan tentang permasalahan sanitasi dan ketersediaan air bersih untuk konsumsi rumah tangga.

  • Senin, 20 Sep 2021 23:20

    Paripurna Nota Jawaban Walikota Medan Picu Beragam Reaksi Fraksi-fraksi di DPRD Medan

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan kembali menggelar Rapat Paripurna agenda nota jawaban Kepala Daerah/ Walikota Medan, atas pemandangan umum DPRD Medan, tentang Rancangan P APBD Tahun 2

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama