Jumat, 23 Feb 2024 14:52

Aparatur Wilayah Harus Responsif Terhadap Aduan Warga

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Selasa, 11 Apr 2023 14:11

Istimewa
Aulia Rachman
Sejumlah saran, masukan dan keluhan disampaikan warga kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Huda, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Senin (10/4/2023) petang. 

Di antara keluhan yang disampaikan warga terkait drainase, keamanan serta program bantuan anak sekolah. Warga berharap agar keluhan yang disampaikan dapat segera ditindaklanjuti Pemko Medan sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman. 

Kepada Aulia Rachman, salah seorang warga meminta agar aparat keamanan bisa disiapsiagakan di wilayah tersebut. Apalagi, terangnya, baru-baru ini terjadi tindak pencurian yang cukup meresahkan masyarakat. 
"Kami juga ingin Pak, kecamatan kami punya sektor pengamanan di sini. Kalau bisa, mungkin Pemko Medan, Pak Wali dan Pak Wakil dapat menyampaikannya kepada pihak-pihak terkait yang berwenang", kata salah seorang pria paro baya tersebut. 

Wakil Wali Kota H Aulia Rachman mengungkapkan jika segala saran, masukan dan keluhan juga akan disampaikan kepada Wali Kota, termasuk yang berkaitan dengan stakeholder lainnya. Meski demikian, Aulia Rachman juga berharap agar sesama warga juga dapat saling menjaga, membantu dan menolong. 

"Kepada aparatur wilayah, seperti yang selalu disampaikan Pak Wali agar senantiasa responsif terhadap aduan masyarakat. Mari tunjukkan etos kerja yang baik", bilang Aulia Rachman seraya mengatakan semua saran, masukan dan keluhan akan ditindaklanjuti. 

Dalam kesempatan tersebut, Aulia Rachman juga menyerahkan bantuan Pemko Medan sebesar Rp. 50 juta untuk pembangunan masjid. Kemudian, penyerahan akte pendirian koperasi, paket Ramadhan, pelayanan Disdukcapil dan santunan bagi anak yatim piatu di wilayah tersebut.
Editor: Budi

T#g:Aulia Rachmanpemko medan
Berita Terkait
  • Selasa, 19 Des 2023 19:49

    Rp363,7 Miliar Aset Pemko Medan Berhasil Diselamatkan

    Pemko Medan berupaya optimal mewujudkan tertib hukum terhadap alas hak atas aset tanah yang dimiliki. Di masa kepemimpinan Wali Kota Bobby Nasution, nilai aset yang diselamatkan Pemko melalui proses h

  • Jumat, 08 Des 2023 21:58

    Pemko Medan Lantik 10 Pejabat Manajerial

    Sebanyak 10 Pejabat Manajerial di lingkungan Pemko Medan dilantik dan diambil sumpah jabatanya oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman di Kantor Wali Kota Medan

  • Selasa, 05 Des 2023 20:45

    Pemko Medan Raih 2 Penghargaan di Ajang KN Award 2023

    Pemko Medan meraih penghargaan sebagai terbaik pertama Pemerintah Daerah terinisiatif dalam penilaian Barang Milik Daerah (BMD) untuk wilayah kerja KPKNL Medan dan penghargaan Pemerintah Daerah terini

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️