Selasa, 06 Des 2022 04:03
  • Home
  • Ragam
  • Aulia Rachman Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-77 di Lapangan Benteng Medan

Aulia Rachman Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-77 di Lapangan Benteng Medan

Medan (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Kamis, 18 Agu 2022 09:58
Istimewa
Wakil Wali Kota Medan saat menerima bendera, Rabu (17/8)
Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Lapangan Benteng Medan berlangsung lancar, Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rahman dengan mengenakan pakaian adat Aceh.

Prosesi penurunan bendera merah putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Medan berlangsung lancar dan khidmat. Bendera merah putih yang telah diturunkan kemudian diserahkan kembali kepada inspektur upacara.
Dalam upacara penurunan bendera merah putih yang diikuti oleh para ASN Pemko Medan, anggota TNI dan Polri serta turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Medan yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Adapun ketiga ASN yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut diantaranya Pulungan Harahap SH MSi, Gelora Kurnia Putra Ginting SSTP MM dan Wildan Hidayat SSi MM. Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman.
Editor: Budi

T#g:Aulia Rachmanupacara penurunan bendera
Berita Terkait
  • Jumat, 25 Nov 2022 15:45

    Sekjen Partai di Sumut Dicopot Gegara Foto Bareng Anies? Ini Kata Gerindra

    Partai Gerindra mencopot Wakil Wali Kota (Wawalkot) Medan Aulia Rachman dari posisi Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut). Apakah Aulia Rachman dicopot gegara sempat foto bareng dengan capres usungan NasDem, Anies Baswedan?

  • Rabu, 09 Nov 2022 18:19

    Gara-gara foto dengan Anies, Sekretaris DPD Gerindra diperiksa Mahkamah Partai

    Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rachman dipanggil ke Jakarta oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra gara-gara bertemu bakal capres Partai NasDem, Anies Baswedan. Aulia diketahui bertemu dan foto

  • Jumat, 04 Nov 2022 13:04

    Gemes 2022 Ditutup, Aulia Rachman: Apapun Ceritanya Medan Adalah Tanah Melayu

    Meski hujan namun antusias masyarakat menyaksikan penutupan Event Gelar Budaya Melayu Serumpun (Gemes) 2022 cukup tinggi di Istana Maimun, Kamis (3/11/2022) malam. Ribuan warga memadati lokasi acara y

  • Kamis, 03 Nov 2022 20:53

    Aulia Rachman Ingatkan Siswa Jangan Cengeng, Gampang Mengeluh & Mudah Terpengaruh

    Ada pesan yang disampaikan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SMA Hang Tuah Belawan Jalan Kapten Raden Sulian Belawan, Rabu (2/11/2022).

  • Rabu, 26 Okt 2022 18:36

    Edy Rahmayadi Berharap Masyarakat Melayu Bersatu

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap masyarakat Melayu dapat bersatu, saling bahu-membahu dan tolong-menolong antarsesama. Sehingga dapat bersama-sama membangun Sumut yang bermartabat.

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama