Kamis, 28 Mar 2024 15:43
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Capaian Vaksinasi Lansia Dosis II Tertinggi Diraih Polsek Padang Bolak dan Polsek Dolok

Paluta (utamanews.com)

Oleh: Umar Rambe

Rabu, 20 Apr 2022 13:40

Istimewa
Penyerahan piagam penghargaan
Kapolsek Padang Bolak dan Kapolsek Dolok, Polres Tapanuli Selatan sukses dan meraih piagam penghargaan dari Pemkab Padang Lawas Utara atas capaian vaksin Lansia dosis II tertinggi, Selasa (19/4/2022) sore.

Piagam penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, di Meeting Room Hotel Sapadia di Padang Bolak.

Selain dua Kapolsek tersebut, Camat Padang Bolak, Camat Batang Onang, Camat Dolok, Danramil 05/PB, Kapus Padang Bolak, Batang Onang, dan Dolok, serta Pamatwil Padang Bolak, Batang Onang, dan Dolok, juga sukses meraih piagam penghargaan yang sama. 

Kapolsek Padang Bolak, juga diganjar piagam penghargaan atas capaian vaksin anak dosis II tertinggi dari Bupati Padang Lawas Utara. Selain Kapolsek Padang Bolak, Camat Padang Bolak, Camat Simangambat, Camat Portibi, Danramil 05/PB, serta Pamatwil Padang Bolak, Simangambat, dan Portibi, juga menerima piagam penghargaan yang sama.

Kemudian, ada juga Kadisdik Padang Bolak, Kadisdik Simangambat, Kadisdik Portibi, serta Babinsa Simangambat dan Portibi, yang juga menerima piagam penghargaan yang sama. 

Di kesempatan itu, Bupati Paluta juga serahkan piagam penghargaan kategori Faskes capaian 70 persen vaksinasi dosis II kepada Kapus Aek Godang serta Camat, Pamatwil, dan Babinsa Halongonan Timur.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, mengaku bersyukur atas piagam penghargaan diraih Polsek Padang Bolak dan Polsek Dolok karena capaian vaksinasi dosis II untuk Lansia dan anak di atas 70 persen. Tentunya, kata Kapolres, hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Tapanuli Selatan.

"Kami berharap, ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi semua yang hadir di sini. Sebab, target yang harus dicapai hingga akhir Juni 2022 mendatang untuk dosis I dan II 100 persen dan dosis III 30 persen. Maka dari itu, mari kita satukan tekad dan tetap semangat dalam mencapainya," ujar Kapolres.

Sementara itu, Bupati Andar Amin Harahap, mengatakan bahwa, kegiatan itu adalah wujud kebersamaan dan tekad semua pihak, sehingga target vaksinasi di Padang Lawas Utara bisa tercapai. Kendati begitu, Bupati minta agar penghargaan yang sudah diberi bukan dijadikan satu alasan untuk bersantai, melainkan tugas dan tanggung jawab harus terus berlanjut.

"Semua ini, dapat terwujud berkat sinergi yang baik antara Pemkab Padang Lawas Utara dengan TNI-Polri yang telah terjalin selama ini. Ke depan, kiranya sinergitas ini dapat lebih ditingkatkan dan dipertahankan, sehingga kita tetap semangat dan sehat selalu," tutur Bupati.
Editor: Adjie

T#g:KapolsekPolres Tapselcapaian vaksinasi
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️