Kamis, 18 Apr 2024 08:05
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gubsu Edy Rahmayadi Minta Para Pejabat Pemko Binjai Bekerja Dengan Hati

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Selasa, 30 Nov 2021 16:10

Istimewa
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan, berkunjung ke Kota Binjai dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (30/11).

Di hadapan para hadirin dan dengan menggunakan layar monitor berukuran besar, Gubernur Sumatera Utara mengkritik para pejabat yang dinilainya tidak memihak kepada rakyat.

Ia juga membandingkan Kota Binjai dengan Kota yang ada di Indonesia yang bisa maju dikarenakan pejabatnya adalah para pemikir yang hebat dan mau bekerja.

"Contohnya jembatan Besi yang dekat dari sini. Jangan kalian buat jembatan yang hanya berkekuatan 5 ton namun boleh dilintasi oleh truk besar yang bermuatan melebihi kapasitas," ungkap Edy Rahmayadi.

Bila pemimpin dan masyarakat di Kota Binjai mampu menjaga infrastruktur yang ada di Kota Binjai, Edy Rahmayadi juga berjanji akan segera memperbaikinya di tahun depan.

"Saya janji, bila kalian bisa menjaga ini semua, saya pastikan jembatan dan jalan di Kota Binjai pada tahun depan akan saya perbaiki. Mari kita bekerja dengan hati," urai Edy Rahmayadi, sembari mendapat aplaus dari para hadirin.

Di hadapan Forkopimda, Gubsu juga mengkritik pimpinan yang mendudukkan posisi bawahannya tidak sesuai dengan pendidikannya.

"Tempatkan jabatan itu sesuai dengan pendidikannya. Untuk itu, kita tidak boleh menyerah, karena menyerah adalah dosa. Mari kita berjuang sampai darah penghabisan," tegas Gubsu.

Kepada penegak hukum di Kota Binjai, Gubernur Sumatera Utara juga mempertanyakan sisa anggaran yang dinilainya masih banyak dan belum dipergunakan.

"Tinggal satu bulan lagi anggaran itu bisa dipergunakan. Untuk apa anggaran itu ditahan tahan. Ingat!!! Jangan sanpai rakyat susah. Kalau rakyat susah, saya minta Lurahnya untuk datang. Tanyakan kenapa rakyatnya susah. Kalau semua pimpinan bisa begini, yakinlah rakyat tidak akan susah," kata Gubsu, sembari meminta kepada para pemimpin untuk menyayangi, mendoakan dan melindungi rakyatnya.

Di akhir sambutannya, Gubernur Sumatera Utara menegaskan bahwa ada 2 pilihan dalam hidup kita.

"Ada dua pilihan dalam hidup kita. Memyerah dan kalah seperti pecundang, atau terus berjuang sampai titik darah penghabisan untuk meraih kemenangan," demikian kata Edy Rahmayadi di akhir sambutannya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, juga menyerahkan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) tahun 2021 kepada Sekolah yang ada di Kota Binjai dan Langkat. 
Editor: Herda

T#g:Edy RahmayadiPemko BinjaiTiti Besi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️