Selasa, 06 Des 2022 03:58
  • Home
  • Ragam
  • Jokowi ke Papua, Akan Resmikan Papua Football Academy

Jokowi ke Papua, Akan Resmikan Papua Football Academy

Jayapura (utamanews.com)
Oleh: Budi
Selasa, 30 Agu 2022 17:30
BPMI
Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/8)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua pada Selasa (30/8).

Sesampainya di Papua, Jokowi dan rombongan akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya. Jokowi antara lain akan meresmikan Papua Football Academy (PFA) hingga menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha mikro kecil (UMK) dan perseorangan.

Sebagai informasi, Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 12.00 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia -1.

Kepala Negara dan rombongan akan menempuh penerbangan selama kurang lebih 5 jam 10 menit menuju Papua dan diperkirakan akan mendarat di Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura sekitar pukul 19.10 WIT.

Turut mendampingi dalam penerbangan menuju Provinsi Papua antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu turut pula Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Laksma TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sujatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
Editor: Tessa

Sumber: nasional.kontan.co.id

T#g:Papua Football AcademySepakbola
Berita Terkait
  • Minggu, 27 Nov 2022 12:57

    Kebun Rantauprapat PTPN III Gelar Piala Manajer CUP U-15

    Minggu (27/11/ 2022) Pukul 09.00 WIB, tepat di lapangan Bola Kebun Rantauprapat PTPN III digelar pertandingan Perebutan Piala Manajer Cup U-15.

  • Jumat, 25 Nov 2022 06:45

    Bolo Sepak Bola, Ketua Poslab Labuhanbatu Turun Ke Dusun

    Ketua Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu Asrol Azis Lubis, SE.MAP didampingi Sekretaris, Pelatih dan Humas Poslab turun ke Dusun Kampung Jawa Desa Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (24/11)

  • Rabu, 09 Nov 2022 17:19

    Pj Wako Buka Turnamen Sepakbola Antar Pelajar SMP Tebing Tinggi Piala Danyon B

    Turnamen sepakbola antar pelajar SMP se Kota Tebingtinggi, memperebutkan Piala Danyon B Sat Brimob Polda Sumut resmi dimulai, Rabu (9/11/2022) di Lapangan sepakbola Mako Batalyon B, Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.

  • Minggu, 30 Okt 2022 15:30

    Turnamen Sepak Bola U-40 MPC PP Sergai Dibuka Oleh Bupati

    Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya, membuka Tournamen Sepak Bola U-40 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sergai, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki PT. Socfindo Mata Pao Teluk Mengkudu, Sabtu (29/10).

  • Sabtu, 22 Okt 2022 15:22

    Fakta menarik di balik terjunnya Pesepakbola asal Medan Git Sigit Santoso ke dunia tarik suara

    Indonesia tidak akan pernah kehabisan talenta baru di industri musik. Dengan banyaknya platform yang bisa menjadi tempat untuk menunjukkan bakat dan karya membuat banyak musisi baru bermunculan. Salah satu yang kemudian sukses mencuri perhatian ialah Git

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama