Jumat, 19 Apr 2024 07:11
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kapolres Binjai Beri Reward Atas Keberhasilan Anggota

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Senin, 13 Des 2021 14:13

Istimewa
AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK MH selalu Kapolres Binjai, memberikan "reward and punishment" terhadap personil Polres Binjai dan Polsek jajaran di lapangan apel Mako Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1 Binjai, Senin (13/12).

Adapun pemberian reward tersebut diberikan oleh Kapolres Binjai terhadap personil yang berprestasi dalam mengungkap beberapa kasus, diantaranya adalah :

1. Berhasil mengungkap kasus tindak pidana produksi/pencetakan narkotika jenis ekstasi di jalan Danau Tondano Kematan Binjai Timur (9 personil Sat Narkoba)

2. Berhasil mengungkap kasus sindikat curanmor di wilayah hukum Polres Binjai (11 personil Polsek Binjai Utara)

3. Berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan di jalan Gajah Mada, Kecamatan Binjai Timur (14 personil Sat Reskrim)

4. Berhasil mengungkap kasus pembunuhan di perkebunan sawit PT OKI di Dusun Siriang-riang, Desa Belinteng, kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat (29 personil Sat Reskrim)

5. Berhasil membawa Polres Binjai menjadi juara ll dalam rangka Sekolah berkeselamatan lalu lintas yang diadakan oleh Koorlantas Polri (3 personil Sat Lantas)

6. Berhasil membawa Polres Binjai menjadi juara ll dalam rangka update aplikasi SIPP 2.0, (5 personil SDM Polres Binjai)

7. Memberikan penghargaan kepada personil Polres Binjai atas Integritas, dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas periode Juli s/d Desember 2021 (22 personil sejajaran Polres Binjai).

Pada saat pemberian reward and punishment itu, Kapolres Binjai memberikan arahan kepada para personil agar selalu siap dan siap dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Tidak hanya itu, Perwira Menengah Polisi ini juga memberikan apresiasi kepada personil Polres Binjai atas terlaksananya kerjasamanya bersama stakehorder lainnya, sehingga Kota Binjai sudah mencapai vaksinasi dengan capaian 70,96 persen.

"Selamat dan apresiasi dari saya atas kinerja dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, sehingga Polres Binjai berhasil mengungkap kasus-kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Binjai," tegas AKBP Ferio Sano Ginting.

Menurutnya, keberhasilan ini tercapai atas kerjasama tim yang baik. Ia juga berpesan kepada para personil Polres Binjai agar jangan pernah sombong atau angkuh di saat mendapatkan keberhasilan.

"Sebagai keluarga besar Polres Binjai, agar sesama teman dapat mengingatkan para rekan-rekannya untuk meminimalisir pelanggaran sekecil apapun," pesan Kapolres Binjai, seraya menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan sesama personil serta tetap dapat menjalin sinergitas TNI-Polri, sehingga Kota Binjai tetap aman dan kondusif. 
Editor: Herda

T#g:Kapolres Binjaipolisireward
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Mar 2024 12:35

    APMB Apresiasi Kapolres Binjai

    Ketua Umum Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Binjai (APMB) Sumut, Oza Hasibuan, memberikan apresiasi atas kinerja Polri khususnya Polres Binjai yang dipimpin oleh AKBP Rio Alexander Panelewen, dalam menjag


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️