Rabu, 24 Apr 2024 01:20
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Ketua PBB Kabupaten Toba Edward Tambunan Ajak Masyarakat Sukseskan Gelaran FIH2O

Toba (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Kamis, 26 Jan 2023 15:56

Istimewa
Edward Tambunan didampingi Sekjen dan Bendahara DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Toba.
Indonesia mendapat kesempatan emas menyelenggarakan kompetisi balap perahu cepat FIH2O (FI Powerboat) bertaraf internasional di Danau Toba Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara.
Hal itu tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi rakyat Indonesia. Pasalnya jutaan mata dari seluruh penjuru dunia nantinya akan tertuju ke Danau Toba menyaksikan gelaran FI Powerboat secara live dilayar kaca.

Para turis lokal dan internasional, nantinya juga, akan datang menonton secara langsung dan memadati tempat dimana dilaksanakannya kompetisi balap perahu cepat (FIH2O) tersebut, yang dilaksanakan di Danau Toba tepatnya di Lingkungan Mulia Raja, Kelurahan Napitupulu Bagasan Kecamatan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara.

Event FIH2O tersebut, akan berdampak positif bagi masyarakat, mendorong industri pariwisata dan UMKM di Danau Toba. Meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Toba.

Terkait itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Toba Edward Tambunan mengajak masyarakat untuk turut serta men-sukseskan gelaran FI Powerboat.

Dia juga, mengingatkan agar tetap menjaga Kamtibmas, supaya para mengunjung aman dan nyaman dalam menyaksikan event bergensi yang pertama kali digelar di Indonesia.

Menurut Edward Tambunan dilaksanakannya FIH2O di Kabupaten Toba, suatu berkat yang harus disyukuri, karena tidak semua negara bisa menyelenggarakannya, apalagi kompetisi bergengsi ini dilaksanakan di Kabupaten Toba Sumatera Utara.

"Moment ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong industri pariwisata dan UMKM di Indonesia," Ujarnya.

Secara otomatis sambung Edward Tambunan, "dampak dari event ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat, makanya kesempatan yang baik ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya.

"Kita harus mendukung dan men-sukseskannya secara total, agar hasilnya maksimal dan dapat mengharumkan nama bangsa indonesia di dunia internasional," Tukas Edward Tambunan.

Maka dari itu, Saya selaku Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Toba beserta seluruh jajaran pengurus.

"Mendukung sepenuhnya terhadap kelancaran dan kesukseskan pelaksanaan event internasional FIH2O yang akan dilaksanakan di Kabupaten Toba pada 24 hingga 26 Februari 2023 mendatang".

"Sekaligus mengajak kita semua, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di seluruh jajaran Provinsi Sumatera Utara", Pungkas Edward Tambunan kepada utamanews, Kamis (26/01) di Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Informasi dihimpun utamanews, pada acara pembukaan kompetisi balap perahu cepat FIH2O (FI Powerboat) tersebut, akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia beserta tamu kehormatan dari mancanegara.

Diperkirakan, pengunjung yang akan datang menyaksikan pertandingan balap perahu cepat berskala internasional tersebut, jumlanya mencapai ratusan ribu.

Terkini informasinya, seluruh kamar hotel yang ada di Kabupaten Toba sudah habis di booking oleh para pengunjung yang akan menyaksikan event internasional FIH2O secara langsung.

Bagi para pengunjung yang akan menyaksikan langsung kompetisi tersebut, disarankan agar datang lebih awal ke lokasi pertandingan untuk mendapat tempat yang dekat dengan venue dimana event balap perahu cepat FIH2O (Fi Powerboat) dilaksanakan.
Editor: Budi

T#g:
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️