Sabtu, 20 Apr 2024 14:11
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kolaborasi BPODT dan Forkompida Toba Siap Sukseskan F1H2O World Championship di Balige

Toba (utamanews.com)

Oleh: Tons

Kamis, 14 Jul 2022 18:04

Istimewa
Rapat koordinasi persiapan kegiatan F1H2O World Championship.
Dalam menyambut F1H2O World Championship di Danau Toba, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) berkolaborasi dengan Forkompimda Kabupaten Toba mensukseskan perlombaan ini di Balige. Untuk mensukseskan kegiatan ini BPODT-Forkompimda Toba mengadakan rapat koordinasi persiapan kegiatan F1H2O World Championship. 

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Bupati Toba Poltak Sitorus dan Dirut BPODT Jimmy Bernando Panjaitan di Kantor Bupati Kabupaten Toba, Rabu (13/7/2022). 

Pelaksanaan event F1H2O World Championship direncanakan akan digelar pada tahun 2023 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige Kabupaten Toba pada tahun 2023.

Dalam rapat tersebut Bupati Toba tekankan kolaborasi antar stakeholder, agar saling memberikan pikiran, waktu dan tenaganya untuk kegiatan ini. “Toba sangat cocok dengan event kelas dunia ini, banyak keuntungan yang kita dapatkan karena F1H2O adalah rezeki bagi masyarakat Toba. Saya ajak Forkopimda untuk saling bersinergi, belajar dari Formula E dan Moto GP membuat pariwisata sukses sehingga ekonomi masyarakat turut sukses,” ujar Poltak.

Dirut BPODT Jimmy Bernando Panjaitan menyampaikan terkait event ini bahwa masyarakat merupakan bagian terpenting dalam perhelatan F1H20 tersebut. 

“Kegiatan F1H2O adalah kesempatan bagi masyarakat untuk menyambut event internasional. Masyarakat harus yang paling merasakan keuntungan acara ini khusunya bagi para pelaku UMKM. Mari kita belajar dari negara maju untuk menyelenggarakan even sebagai tujuan income bagi daerah dan multiplayer effect bagi pemerintah, masyarakat dan pelaku UMKM. Event ini menjadi tonggak kebangkitan dinas pariwisata Toba dalam menyambut wisatawan mancanegara ini, Jika berhasil F1H2O akan menjadi even tahunan,” ujar Jimmy.

Di akhir rapat Bupati juga menyampaikan bahwa segala sesuatu persoalan yang ada dalam persiapan kegiatan ini akan dilakukan secara humanis dan persuasif agar masyarakat turut menyukseskan perlombaan internasional tersebut.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Forkopimda Toba, diantaranya: Pj. Seketaris Daerah Kabupaten Toba Augus Sitorus, Wakil Polres Toba Kompol Lamin, perwakilan Dandim, Plt. Asisten Pemerintahan, Plt. Administasi Umum, Plt Kadisbudpar, Plt. Kadis PUPR, Kaban Kesbangpol Toba.
Editor: Bungaran Saragih

T#g:BPODTF1H2O World ChampionshipPemkab Toba
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️