Jumat, 29 Mar 2024 12:27
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Laksdya TNI Muhammad Ali Terima Kunjungan Kerja Panglima TNI di Mako Kogabwilhan I Tanjungpinang

Tanjungpinang (utamanews.com)

Oleh: Aksara

Jumat, 05 Agu 2022 12:05

Puspen TNI
Panglima TNI disambut langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menerima kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan, di Mako Kogabwilhan I Dompak Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis malam (4/8/2022).

Pada acara tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP. beserta Pejabat Kogabwilhan I.

Setibanya di Tanjungpinang, Panglima TNI disambut langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan pemakaian sebuah tanjak oleh Raja Al Hafis tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri.

Selanjutnya, Jenderal TNI Andika Perkasa beserta istri disuguhi dengan tarian Sekapur Sirih, tidak ketinggalan juga dilakukan prosesi Tepuk Tepung Tawar kepada Jenderal Andika Perkasa dan istri dari tokoh-tokoh LAM Kepri sebagai simbol selamat datang dan doa selamat terhadap tamu kehormatan yang datang ke Kepri.

Kunjungan Panglima TNI ke Tanjungpinang untuk meninjau langsung Mako Kogabwilhan I dan mess Kogabwilhan I yang berada di Dompak dan Tanjung Moco, Tanjungpinang Kepulauan Riau.

Sebelum tiba di Kota Tanjungpinang, Panglima TNI terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, dalam rangka meninjau latihan bersama Super Garuda Shield (SGS) Tahun 2022.

Latihan gabungan bersama SGS 2022 dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 14 Agustus 2022 di tiga lokasi berbeda, yaitu Pusat Latihan Tempur Baturaja, Pusat Latihan Tempur Marinir Dabo Singkep, dan Pusat Latihan Tempur di Amborawang. Sebanyak 13 negara berpartisipasi dalam latihan bersama tersebut termasuk Indonesia.
Editor: Herda

T#g:Andika PerkasaPangkogabwilhan I
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 23 Mei 2023 11:33

    Urgensi Perombakan Kabinet Jelang Pemilu 2024

    Berdasarkan jadwal dan tahapan Pemilu 2024, saat ini KPU sedang memeriksa berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg). Selanjutnya akan masuk tahapan pengumuman daftar caleg sementara


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️