Selasa, 06 Des 2022 03:44
  • Home
  • Ragam
  • Lantik 3 Pejabat, Aulia Rachman: Hindari Korupsi, Kerja Maksimal & Loyal

Lantik 3 Pejabat, Aulia Rachman: Hindari Korupsi, Kerja Maksimal & Loyal

Medan (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Selasa, 12 Jul 2022 06:12
Istimewa
Aulia Rachman ketika melantik tiga pejabat administrasi administrator dan pengawas Pemko Medan Medan di Balai Kota Medan, Senin (11/7/2022).
Jabatan yang diemban hendaknya diresapi, maknai dan jalankan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan visi misi Kota Medan. Apalagi seluruh tindakan juga kelak akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itulah amanah yang diberikan kiranya digunakan untuk membawa kebaikan, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Demikian pesan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman ketika melantik tiga pejabat administrasi administrator dan pengawas Pemko Medan Medan di Balai Kota Medan, Senin (11/7/2022). 

Aulia berharap, pejabat yang dilantik bisa mendukung terwujudnya Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Adapun ketiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Nurbaiti Harahap menjadi Kabag Kerjasama Setda Kota Medan. Kemudian, Illyan Chandra Simbolon menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Medan serta Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan dipercaya menjabat sebagai Camat Medan Baru.

“Terkhusus untuk Camat, laksanakan apa yang menjadi ketentuan. Kecamatan dan jajaran menjadi ujung tombak keberhasilan seluruh program Pemko Medan. Tolong jalankan visi misi Bapak Wali Kota, terutama masalah kebersihan di wilayah yang saudara pimpin", kata Aulia Rachman.

Selanjutnya, Aulia berpesan agar seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja secara maksimal, ikhlas dan gembira. “Yakinlah, Allah SWT, Tuhan YME akan memberi balasan yang lebih baik ke depannya", tambahnya.

Terakhir, mantan anggota DPRD Medan tersebut menekankan agar seluruh jajaran dapat menjaga amanah dan nama baik Pemko Medan, terutama Wali Kota. “Hindari korupsi karena kita punya banyak mata dan telinga. Lalu, kerja dengan maksimal, loyal dan ingat bahwa kita punya keluarga yang perlu kita jaga", pesannya mengakhiri.
Editor: Budi

T#g:Aulia RachmanMedan BaruPelantikan
Berita Terkait
  • Jumat, 25 Nov 2022 15:45

    Sekjen Partai di Sumut Dicopot Gegara Foto Bareng Anies? Ini Kata Gerindra

    Partai Gerindra mencopot Wakil Wali Kota (Wawalkot) Medan Aulia Rachman dari posisi Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut). Apakah Aulia Rachman dicopot gegara sempat foto bareng dengan capres usungan NasDem, Anies Baswedan?

  • Senin, 14 Nov 2022 19:54

    Edy Rahmayadi Bakal Tindak ASN Terlibat Politik Praktis

    Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi tegas melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) terlibat politik praktis. Apalagi tidak lama lagi, Indonesia termasuk Sumut akan memasuki tahun-tahun politik.

  • Rabu, 09 Nov 2022 18:19

    Gara-gara foto dengan Anies, Sekretaris DPD Gerindra diperiksa Mahkamah Partai

    Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rachman dipanggil ke Jakarta oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra gara-gara bertemu bakal capres Partai NasDem, Anies Baswedan. Aulia diketahui bertemu dan foto

  • Sabtu, 05 Nov 2022 21:25

    Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Antarkan Warga Berobat

    Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kel Sarirejo Kec Medan Polonia Aiptu Fajar Simangunsong membantu warga binaannya yang sedang sakit untuk dibawa

  • Jumat, 04 Nov 2022 20:58

    Polsek Medan Baru Amankan Pelaku Pungli Modus SPSI

    Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang pelaku pungli (pungutan liar) yang meminta, memeras warga mengatasnamakan SPSI.

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama