Jumat, 19 Apr 2024 08:11
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pelajar SMPN 10 Binjai Tenggelam

Oleh: Putra

Jumat, 04 Sep 2020 09:48

Putra
Salah seorang Korban saat berada di Puskesmas
Diduga karena tidak bisa berenang, 2 Pelajar yang diketahui berinisial RP (15) Warga Dusun Melati, Desa Cinta Dapat, kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, serta rekannya berinisial SRS (15) Warga, Stabor, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Pemandian Salang Pangeran, Bahorok, Kabupaten Langkat, Kamis (3/9) Sore, sekira Pukul 15.00 Wib.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum redaksi, awalnya korban bersama empat rekannya terlebih dahulu ke Landak River. Setelah itu, lalu mereka singgah ke Pantai Selang Pangeran dengan maksud untuk mandi.

Naas bagi SRS, remaja Putri yang menimba ilmu di SMK Swakarya ini terbawa arus air ke arah lubuk paling dalam.

Mengetahui hal itu, RP mencoba menolongnya. Namun, pelajar SMPN 10 Binjai juga ikut terbawa arus air. Keduanya pun tenggelam dihantam pusaran air. 

Tak berselang lama, beberapa warga sekitar  yang mengetahui adanya warga yang hanyut, berupaya menyelamatkan nyawa kedua pelajar dengan menarik tubuh mereka ke pinggir pantai. Namun tubuh kedua pelajar itu sudah tidak bernyawa lagi. 

Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (4/9) Pagi,  membenarkan adanya 2 Pelajar yang meninggal dunia di Pemandian Dusun Salang Pangeran.

"Benar. Kejadiannya kemarin. Korban yang Perempuan (SRS-red) tidak bisa berenang dan terbawa arus. Melihat hal itu, lalu korban Pria (RP-red) mencoba menolongnya. Namun keduanya malah terbawa arus Sungai dan tenggelam," ungkap Dameka.

Usai ditemukan tidak bernyawa lagi, ucap Dameka, jasad keduanya lalu dibawa ke Puskesmas Bahorok untuk dilakukan Visum.
Editor: Herda

T#g:binjaipelajarSMPN
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Apr 2024 12:37

    Ketua GNPF Ulama Binjai Kecam Pdt. Gilbert

    Pdt. Gilbert Lumoindong kembali membuat kontroversi dan menjadi sorotan publik usai ceramahnya viral di media sosial (medsos) yang membandingkan praktik Zakat dalam Islam dengan ajaran Kristen. C


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️