Jumat, 23 Feb 2024 14:01

Pemkab Paluta Umumkan Jadwal dan Sesi Seleksi P3K Nakes Tahun 2022

Padang Lawas Utara (utamanews.com)

Oleh: Umar Rambe

Jumat, 09 Des 2022 07:59

Istimewa
Kantor BKD Paluta
Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengumumkan jadwal dan sesi pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jabatan fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi, Rabu (07/12/2022).

Berdasarkan surat pengumuman nomor : 800/6625/2022 tentang jadwal sesi dan tata tertib peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jabatan fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes) lingkup Pemkab Paluta tahun 2022, peserta akan menjalani tes kompetensi Computer Assisted Test (CAT) yang dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember mendatang.

"Dalam surat pengumuman itu disebutkan bahwa pelaksanaannya dijadwalkan tanggal 13 Desember di aula hotel Sapadia Gunungtua dengan sistem seleksi CAT," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Paluta Reski Basyah Harahap melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Muhammad Yan Rivai, Rabu (07/12/2022).

Rivai menambahkan, dalam surat pengumuman tersebut diketahui ada 502 orang peserta yang terbagi dalam 3 sesi akan mengikuti seleksi kompetensi tersebut.

"Untuk daftar nama peserta dan jadwal per sesi peserta seleksi kompetensi sebagaimana terlampir dalam lampiran II pengumuman tersebut dapat di akses melalui website resmi BKPSDM Paluta yakni https://bkd.padanglawasutarakab.go.id," terangnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ada sejumlah tata tertib dan aturan yang harus dipatuhi oleh peserta seleksi kompetensi didalam surat pengumuman tersebut.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh peserta yang terdaftar seleksi kompetensi P3K jabatan fungsional tenaga kesehatan kabupaten Paluta tahun 2022 agar tetap memantau website resmi BKPSDM Paluta yakni https://bkd.padanglawasutarakab.go.id atau mendatangi kantor BKPSDM Paluta pada saat hari dan jam kerja.
Editor: Adjie

T#g:BKD PalutaNakesSeleksi PPPK
Berita Terkait
  • Rabu, 15 Mar 2023 22:45

    Bobby Nasution: Jangan Ada Pungli & Korupsi di Sekolah

    Tidak ada lagi pungutan liar (pungli) di lingkungan dan korupsi di area pelayanan publik sekolah serta hilangkan pelayanan kurang ramah bagi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan di seluruh Puske

  • Rabu, 23 Nov 2022 16:13

    Nakes: Bupati Asahan Pembohong & Dzholim...!!!

    Puluhan tenaga kesehatan (Nakes) non ASN se-Kabupaten Asahan marah kepada Bupati H. Surya. Pasalnya, dana sebesar Rp300 ribu per orang yang mereka harapkan dari pemerintah, tidak dipenuhi oleh Bupati.

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️