Jumat, 29 Mar 2024 13:21
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Pemko Tebing Tinggi Raih Penghargaan Atas Kontribusi Tercapainya Target Penerimaan Pajak KPP Pratama

Tebingtinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Kamis, 30 Des 2021 12:10

Istimewa
Pemko Tebing Tinggi menerima penghargaan dari KPP Pratama Tebing Tinggi atas Kontribusi Pemerintah Daerah terhadap Pencapaian Penerimaan Pajak KPP Pratama Tebing Tinggi Tahun 2021 yang digelar di Aula Sinergi Lantai IV KPP Pratama Tebing Tinggi, Kamis (30/12/2021).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Kepala Kanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono, Kepala KPP Pratama Tebing Tinggi serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap kerja sama dapat terus dilakukan dengan baik.

"Saya atas nama Pemko Tebing Tinggi dan pribadi mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada kami atas capaian penerimaan pajak ini. Semoga kerja sama antara Pemko Tebing Tinggi dan KPP Pratama Tebing Tinggi dapat terus berjalan dengan baik." ucapnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa pentingnya pajak dalam menunjang jalannya roda pemerintahan dan pembiayaan pembangunan.
"Pajak merupakan sumber utama penerimaan negara. Tanpa (penerimaan) pajak sebagian besar kegiatan negara sulit untuk dapat dilakukan. Sarana umum seperti jalan, jembatan, sekolah, rumah sakit/puskesmas, dll semuanya dibangun dengan uang yang berasal dari pajak, tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat." jelas Wakil Walikota.

Di akhir, Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, MM berpesan kepada KPP Pratama Tebing Tinggi untuk terus berinovasi dalam menjalankan perannya serta terus mengedukasi kepada wajib pajak untuk menunaikan kewajibannya.

"Kami berharap KPP Pratama Tebing Tinggi terus berinovasi dalam menciptakan pelayanan pembayaran pajak yang mudah dan praktis serta mengedukasi masyarakat agar menunaikan kewajibannya membayar pajak. Pemko Tebing Tinggi berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam peningkatan penerimaan pajak." jelasnya.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah DJP Sumut II Anggrah Warsono juga mengucapkan terima kasih atas capaian penerimaan pajak ini dan juga kontribusi yang diberikan oleh Pemko Tebing Tinggi dan Pemkab Sergai.

"Saya ucapkan terima kasih atas tercapainya target Penerimaan Pajak KPP Pratama Tebing Tinggi Tahun 2021 sebesar 103,71% ini, dan juga kepada Pemko Tebing Tinggi dan Bupati Serdang Bedagai atas kontribusinya. Dengan terkumpulnya penerimaan pajak ini pembangunan akan terus berjalan secara berkesinambungan untum kepentingan seluruh warga dan masyarakat." ucapnya.

Sebelumnya, Kepala KPP Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua melaporkan bahwa penerimaan pajak sampai saat ini di KPP Pratama Tebing Tinggi sebesar 103,71%, untuk Kanwil DJP Sumut II sebesar 100,01% dan untuk Nasional sebesar 101,92%.
Editor: Athar

T#g:Tebingtinggipajak
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 09 Mar 2024 13:19

    Padang Hulu Juara Umum MTQ Ke-53 Kota Tebing Tinggi

    Kecamatan Padang Hulu berhasil meraih Juara Umum pada kegiatan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Ke-53 Tingkat Kota Tebingtinggi Tahun 2025. Kecamatan Padang Hulu berhak menerima piala tetap Wali K


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️