Jumat, 19 Apr 2024 02:40
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Perkuat Sinergitas, Bakamla RI Zona Timur Kunjungi Pangdam XVI Pattimura

Ambon (utamanews.com)

Oleh: Angga R.

Sabtu, 30 Jul 2022 11:00

Humas Bakamla RI
Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa dan Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho
Hubungan baik dan sinergitas antara Kantor Kamla Zona Maritim Timur dengan Instansi penegak hukum terus berlanjut. Meskipun telah terjadi pergantian pucuk pimpinan, tidak merubah keharmonisan hubungan antara Bakamla RI Zona Timur dengan beberapa Instansi penegak hukum.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si., melaksanakan kunjungan di Komando Daerah Militer XVI/Pattimura, Kota Ambon, Kemarin. 

Kedatangan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho beserta rombongan disambut dengan penuh keakraban oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M. 

Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho menuturkan tujuan kunjungannya adalah untuk mempererat tali silahturahmi sektor keamanan dan keselamatan laut dan berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas-tugas kedepan terkait maritim, selain itu juga bentuk perkenalan diri sebagai pimpinan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang baru.

Sebelumnya, kunjungan juga telah dilaksanakan seperti bertemu Gubernur Maluku, Lantamal IX Ambon, DPRD Provinsi Maluku, Polda Maluku dan PSDKP Ambon. Kunjungan ke beberapa instansi tersebut disambut secara langsung oleh para Kepala/Pimpinan di masing-masing instansi.

Pada kunjungan tersebut, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur didampingi oleh Kabid Operasi Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Eko Deni Hartono, S.H., Kepala Pangkalan Armada Kamla Ambon Kolonel Bakamla Iwan Ridhwan, S.E., Pranata Komputer Ahli Muda Zona Maritim Timur Kapten Bakamla Widyawan Prabowo, S.E.
Editor: Herda

T#g:Haris Djoko NugrohoRuruh Aris SetyawibawaZona Timur
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Sabtu, 14 Okt 2023 10:14

    Kepala Zona Bakamla Timur Resmi Berganti

    Jabatan Kepala Zona Bakamla Timur secara resmi diserahterimakan. Hal tersebut dikukuhkan dalam Upacara Serah Terima dan Pelantikan Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansya

  • Minggu, 16 Okt 2022 17:46

    Bakamla Tutup Rangkaian Latihan Kesiapan SAR di Manado

    Direktorat Latihan Bakamla resmi menutup seluruh rangkaian Latihan Kesiapan SAR Wilayah Tengah Tahun 2022 di Manado, Sabtu (15/10/2022). Hal tersebut ditandai dengan penanggalan tanda peserta latihan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️