Jumat, 29 Mar 2024 12:08
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Polres Sibolga Gelar Ops Zebra 2021, Utamakan Keselamatan dan Taati Prokes 5M

Sibolga (utamanews.com)

Oleh: Firmansyah Simatupang

Sabtu, 20 Nov 2021 02:40

Istimewa
Kegiatan Operasi Zebra Toba 2021 kembali digelar di Jalan Siswomiharjo, Sibolga, Jumat (19/11/2021).

Sasaran Ops Zebra ini tetap melihat Lokasi rawan pelanggaran, rawan laka lantas, rawan kemacetan, serta Lokasi Penyebaran Covid 19 di wilkum Polres Sibolga.

Kasat Lantas Polres Sibolga melalui Kasi Humas, Iptu R Sormin, menjelaskan Ops Zebra ini dilakukan dengan menurunkan Personil Satgas 1 ( Preemtif) Ops Zebra Toba 2021 Polres Sibolga.
 
"Selain di lapangan, personil juga melakukan sosialisasi melalui RRI Sibolga guna menyampaikan pesan Kamtibcar Lantas, tingkatkan Disiplin Prokes 5M dan mengajak ayo Vaksin," ujar Kasi Humas.

Sormin menjelaskan, personil juga melakukan giat Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) dan Dikmas kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan.

Serta memberikan masker kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksin. Melaksanakan Giat Publik Address di lokasi Rawan Laka menghimbau kepada pengendara agar utamakan keselamatan berkendara.

"Hasil yang diperoleh yakni terciptanya situasi Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas yang kondusif selama pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021 Polres Sibolga," papar Sormin.

Juga, tercapainya pesan pesan Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat sehingga dengan demikian dapat menekan pelanggaran lalu lintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas di Wilkum Polres Sibolga.
 
"Kita mau mewujudkan Polisi yang Presisi, Tangguh dan Propesional di masyarakat serta meningkatkan Disiplin masyarakat dalam mentaati Prokes 5M dan mengajak untuk Vaksin," ungkapnya.
Editor: Arman Junedy

T#g:Polres Sibolgarazia
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2024 15:19

    Polres Sibolga Tangkap Lima Orang Pemilik Sabu-sabu

    Satuan Narkoba Polres Sibolga berhasil menangkap lima orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, kelima pelaku ditangkap dalam operasi satu malam."Pelaku diamankan dari tiga lokasi yang berbeda


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️