Senin, 29 Apr 2024 11:22
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Pria Wibawa beri penguatan ke petugas Lapas Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Minggu, 04 Feb 2024 07:34

Istimewa
Theo Adrianus menyambut Pria Wibawa
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Theo Adrianus,Amd.IP. SH MH beserta jajaran, menyambut kehadiran Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Pria Wibawa, Jumat (2/2). 

Kedatangan Pria Wibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Binjai yang beralamat di Jalan Jend. Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, dalam rangka program Inspektur Wilayah Aktif untuk memberikan Solusi.

Selain memberikan arahan pada petugas Lapas Binjai yang berada di Joglo Musyawarah, pada kesempatan tersebut Pria Wibawa sekaligus memperkenalkan dirinya. Sebab, ia baru saja dilantik menjadi Inspektur Wilayah V yang sebelumnya dijabat oleh Marasidin Siregar. 

"Saya menggantikan Bapak Marasidin Siregar," ungkap Pria Wibawa. 

Dalam kunjungan tersebut, Pria Wibawa juga diajak berkeliling oleh Kalapas Binjai, guna melihat pembinaan dan sarana prasarana penunjang pembinaan yang ada di Lapas Binjai.

"Beliau (Pria Wibawa_red) kemarin berkunjung ke Lapas Binjai. Kehadiran beliau dalam rangka program Inspektur Wilayah Aktif untuk memberikan Solusi," ungkap Kalapas Binjai, Theo Adrianus, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (3/2) sore. 

Adapun sarana prasarana penunjang pembinaan yang ada di Lapas Binjai, sebut Theo Adrianus, seperti Perpustakaan, Radio Suara Binjai, sekaligus melihat pembinaan di Blok Hunian.

"Bapak Pria Wibawa sangat mengapresiasi inovasi dan perubahan yang terjadi pada Lapas Binjai. Beliau juga berharap Lapas Binjai menjadi salah satu Satker yang mendapat Predikat WBK Tahun 2024," demikian tutup Theo Adrianus diakhir ucapannya. 

Diketahui, beberapa waktu yang lalu Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. laoly, melantik Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Adapun salah seorang yang dilantik adalah Pria Wibawa. Ia dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai Inspektur Wilayah V yang sebelumnya dijabat oleh Marasidin Siregar.
Editor: Herda

T#g:Inspektur Wilayah VLapas BinjaiPria Wibawa
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️