Minggu, 28 Apr 2024 11:41
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Rapat Paripurna dan Reorganisasi Jelang Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Mandra Ramadhan

Rabu, 22 Nov 2023 04:22

Puspen TNI
Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan acara Rapat Paripurna dalam rangka persiapan Sertijab
Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan acara Rapat Paripurna dalam rangka Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini bersama Ny. Evi Agus Subiyanto, di Joglo Ageng Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (21/11/2023).

Rapat Paripurna Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini ini dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan dari Ny. Vero Yudo Margono kepada Ny. Evi Agus Subiyanto. Hal ini merupakan bagian dari tatalaksana organisasi sekaligus tradisi positif yang biasa dilaksanakan sebelum acara serah terima jabatan dengan maksud sebagai pertanggungjawaban atas tugas dan tanggung jawab dalam jabatan sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini di lingkungan Mabes TNI.

Dalam kesempatan ini, Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Pengurus dan Anggota Dharma Pertiwi dan IKKT.

“Terima kasih kepada Ibu-ibu Pengurus dan Anggota Dharma Pertiwi dan IKKT yang selama ini secara tulus ikhlas membantu saya dalam menjalankan tugas organisasi Dharma Pertiwi dan IKKT, sehingga berjalan dengan baik dan tentunya selama saya memimpin organisasi, kurang lebih 11 bulan atau 1 tahun kurang satu bulan, mungkin ada kekurangan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, setinggi-tingginya, seluas-luasnya, ini mewakili tiga unsur, jadi saya mohon dimaafkan apabila dalam memimpin, semasa jabatan saya ini, ada yang kurang berkenan atau kurang maksimal mohon dimaafkan,” ucapnya.

Selanjutnya Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT, tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung Dharma Pertiwi dan IKKT. “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Aster Panglima TNI selaku Pembina Harian Dharma Pertiwi yang telah memberikan kontribusi dan dukungan penuh kepada saya dan organisasi, semoga amal kebaikan Bapak dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, saya juga berharap ibu-ibu dapat memberikan dukungan penuh yang sama kepada ketua umum yang baru agar dalam melaksanakan tugas dapat lebih sukses lagi,” kata Ny. Vero Yudo Margono.

Diakhir sambutannya, Ny. Vero Yudo Margono berpesan kepada “Bapak Ibu sekalian yang saya cintai, dukungan yang telah diberikan kepada saya, saya berharap ibu-ibu dapat memberikan dukungan penuh yang sama, kepada ketua umum yang baru agar dalam melaksanakan tugas dapat lebih sukses lagi. Demikian sambutan saya semoga tetap diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melanjutkan tugas pengabdian bagi kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai bersama sekian dan terima kasih,” pungkasnya.

Ny. Evi Agus Subiyanto menyampaikan pula, “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Vero Yudo Margono selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini atas segala pengabdian dan dharma baktinya selama memimpin Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini,  sumbangsih dan pengorbanan Ibu Vero baik pikiran, tenaga dan waktu dengan tulus ikhlas telah nyata diwujudkan demi kelancaran kesuksesan serta tercapainya kemampuan dan kemajuan organisasi semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala membalasnya dengan limpahan nikmat dan keberkahan kebaikan dan rezeki yang melimpah,” ujarnya.

Lebih lanjut Ny. Evi Agus Subiyanto berharap, “Saya mohon doa dan dukungannya semoga kita ke depan dapat melanjutkan dan meningkatkan kebaikan yang telah dilakukan selama ini, ke depan saya mengajak kepada seluruh Pengurus Dharma Pertiwi dan IKKT PWA bersama-sama mewujudkan dan memajukan organisasi Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini yang kita cinta ini, dengan tulus dan ikhlas, namun tetap memperhatikan suami dan putra-putri di rumah, semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa membimbing setiap langkah kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada organisasi, masyarakat, bahkan bangsa dan negara yang kita cintai,” ungkapnya.

Selain itu telah diadakan reorganisasi Pengurus Pusat Dharma Pertiwi dan IKKT PWA, dilanjutkan pemeriksaan buku-buku keuangan dan kekayaan oleh Ny. Vero Yudo Margono dan Ny. Evi Agus Subiyanto didampingi oleh Pembina Harian dan para Pengurus Pusat, serta pemberian cindera mata dan foto bersama.

Turut hadir, Aster Panglima TNI sebagai Pembina Harian Dharma Pertiwi Pusat, Aspers Panglima TNI sebagai Pembina Harian IKKT PWA Pusat, Ketua DP Unsur Persit KCK, unsur Jalasenastri, unsur PIA Ardhya Garini, para Ketua DP Daerah dari A s.d S, Ketua Yayasan Tunas Muda, Pengurus Inti dan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi dan para undangan.
Editor: Herda

T#g:Dharma PertiwiEvi Agus SubiyantoIKKT Pragati Wira AngginiVero Yudo Margono
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 06 Des 2023 23:36

    Dinas Perdana Ny. Evi di Kantor Pusat Dharma Pertiwi

    Ny. Evi Agus Subiyanto selaku Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi menjalankan tugas perdananya di kantor Dharma Pertiwi Pengurus Pusat, Jalan Cendana No.19 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).Ngant


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️