Kamis, 28 Mar 2024 15:45
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Satgas Arhanud 11/WBY Turut Peringati HUT Pahlawan Nasional Martha Christina Tiahahu

Maluku Tengah (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Senin, 03 Jan 2022 20:33

Istimewa
Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Nusalaut SSK III besama warga Negeri Nusalaut melaksanakan kegiatan peringatan HUT Pahlawan Nasional Martha Christina Tiahahu, yang dilaksanakan di Lapangan Monumen Nasional Martha Christina Tiahahu Abubu, Negeri Nusalaut, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (3/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa Pahlawan Nasional "Martha Christina Tiahahu" serta Pahlawan lainnya yang ikut merebut kembali wilayah Pattimura dari tangan Belanda pada Perang Pattimura di tahun 1817.

Di samping mengenang jasa para pahlawan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangkitkan semangat warga Negeri Nusalaut dalam menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Danpos Ramil Nusalaut Letda (Arh) Fajar Fauzan mengatakan, kegiatan itu untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam Perang Pattimura.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme warga Negeri Nusalaut," ungkap Letda (Arh) Fajar Fauzan. 
Editor: Herda

T#g: PahlawanhutMartha Christina Tiahahu
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 07 Mar 2024 20:57

    Pj Gubernur Sumut Sampaikan Tiga Pesan Mendagri

    Hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-62 Satuan Pelindungan Masyarakat (Linmas), dan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) Provinsi Sumat


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️