Selasa, 06 Des 2022 04:28
  • Home
  • Ragam
  • Sekber Prabowo-Jokowi Deklarasi di Bundaran HI

Sekber Prabowo-Jokowi Deklarasi di Bundaran HI

Jakarta (Utamanews.com)
Oleh: Budi
Minggu, 31 Jul 2022 18:31
Istimewa
Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo – Jokowi menggelar jalan santai (funwalk) untuk mendeklarasikan capres dan cawapres diusungnya di Pemilu 2024
Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi bakal menggelar jalan santai (funwalk) untuk mendeklarasikan capres dan cawapres diusungnya di Pemilu 2024. Funwalk akan digelar di Bundaran HI besok.

"Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 karena meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik oleh karena itu pantas untuk dilanjutkan kembali," kata Ketua Koordinator Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi, Ghea G, melalui konferensi pers di Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Ghea menjelaskan acara funwalk tersebut juga akan diikuti seluruh Sekber perwakilan provinsi di Indonesia. Funwalk itu sekaligus mendeklarasikan Prabowo-Jokowi di 2024.

"Pada kesempatan kali ini selain funwalk SEKBER juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia," ujarnya.

Ghea meyakini pasangan Pilpres Prabowo-Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dilakukan. Ghea juga menilai selama kepemimpinan Jokowi dua periode menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.

"Dalam periode kedua ini, keputusan Presiden Jokowi yang menjadikan lawan politiknya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini adalah langkah taktis strategis dan keputusan besarnya untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas nasional baik di dalam pemerintahan maupun di Parlemen," kata Ghea.

Untuk itu, dia berharap paslon yang diusungnya itu dapat terpilih. Dia yakin Prabowo-Jokowi dapat memulihkan negara di tengah keadaan ekonomi yang sulit akibat pandemi.

"Pasangan Prabowo-Jokowi sangat diyakini dapat memajukan Indonesia di tengah keadaan ekonomi dunia yang mengalami resesi," jelasnya.

Ghea pun mengajak kepada pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung bersama Sekber Prabowo-Jokowi di Pemilu 2024 nanti.

"Demi untuk kelanjutan pemerintahan dan pembangunan kami mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama dalam sekretariat bersama Prabowo Jokowi untuk Pemilu 2024," ujarnya.
Editor: Yaya

Sumber: detikNews

T#g:Jokowi PrabowoPrabowoPrabowo-JokowiPrabowo JokowiSekber Prabowo Jokowi
Berita Terkait
  • Senin, 07 Nov 2022 17:47

    Jokowi Cerita Menang Pilpres: Kelihatannya Setelah Ini Jatah Pak Prabowo

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) menceritakan pengalamannya menang di semua kontestasi politik, termasuk dua kali menang pemilihan presiden (Pilpres).

  • Kamis, 03 Nov 2022 13:43

    Prabowo kukuhkan KRI Wahidin Sudirohusodo sebagai kapal rumah sakit

    Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto secara resmi mengukuhkan KRI dr. Wahidin Sudirohusodo (WSH)-991 sebagai kapal bantu rumah sakit (BRS) yang akan menambah kekuatan TNI Angkatan Laut.

  • Minggu, 30 Okt 2022 03:30

    Prabowo: Jokowi Pimpin Krisis dengan Tenang dan Sejuk, Saya Saksinya!

    Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggarisbawahi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menangani krisis pandemi COVID-19. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari ketenangan Jokowi dalam menghadapi krisis yang terjadi.

  • Selasa, 25 Okt 2022 12:35

    Litbang Kompas: Pemilih Nasdem lebih suka Ganjar dan Prabowo ketimbang Anies

    Responden Partai Nasdem ternyata lebih banyak yang memilih Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) ketimbang Anies Baswedan.

  • Selasa, 18 Okt 2022 23:18

    Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolri: Sinergitas Elemen Bangsa Wujudkan Persatuan

    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2022

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama