Jumat, 29 Mar 2024 12:19
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Sekdako Tebingtinggi Buka Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran

Tebingtinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Selasa, 07 Des 2021 17:47

Istimewa
Sekdako Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi membuka kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran, Selasa (7/12) di kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan, Jalan Gunung Agung.

"Dinas Damkar baru terbentuk, tapi sudah dikenal masyarakat Tebingtinggi," katanya.

Menurut Dimiyathi, Dinas Damkar dan Penyelamatan tidak hanya bertugas memadamkan api saja saat terjadi kebakaran, namun lebih luas lagi yang berhubungan dengan keselamatan manusia.
"Penyelamatan itu bisa terjadi akibat apa saja biar kecil atau besar, penyelamatan dari hewan berbisa atau dari sebuah cincin yang tidak dibuka misalnya," ucap Sekda.

Dimiyathi mengungkapkan, kedepan Dinas Damkar dan Penyelamatan ini akan terus diupayakan peningkatan sarana dan prasarananya serta keterampilan personelnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Abdul Halim Purba melaporkan kegiatan sosialisasi berlangsung selama 2 hari di Kecamatan Rambutan dan Kecamatan Bajenis.

Turut hadir pada kegiatan ini Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan diikuti 80 orang peserta yang terdiri dari Perwakilan ASN Kecamatan, dari Perwakilan ASN kelurahan serta masyarakat. Materi yang disampaikan selain teori juga praktek di lapangan. 
Editor: Athar

T#g:Tebingtinggikebakaran
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️