Rabu, 29 Jun 2022 18:57
  • Home
  • Ragam
  • Soal Diskotik, Agung Permana: Kata Gubsu, kalau tim gabungan gagal, kita bersama yang akan ratakan tempat maksiat itu

Soal Diskotik, Agung Permana: Kata Gubsu, kalau tim gabungan gagal, kita bersama yang akan ratakan tempat maksiat itu

Medan (utamanews.com)
Oleh: Ahmad Aqil
Jumat, 14 Jan 2022 21:14
Istimewa
Agung Permana dan Gubsu
Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat) menemui Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, terkait gagalnya penutupan Diskotik yang ada di pinggiran Kota Binjai dan Langkat, Kamis (13/1).

Adapun dalam pertemuan itu, menurut Ketua Amanat Agung Permana, guna mempertanyakan terkait gagalnya tim gabungan dari Sumatera Utara untuk menutup salah satu tempat hiburan malam yang banyak meresahkan masyarakat, baik di Kabupaten Langkat maupun di Kota Binjai.

"Dalam pertemuan itu, Gubsu menyampaikan bahwa kita tidak takut, kalau tim gabungan gagal, kita bersama yang akan ratakan tempat maksiat itu," kata Agung Permana mengutip ucapan Gubernur Sumatera Utara. 

Tidak hanya itu, lanjut Agung, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga meminta Amanat agar merilis pertemuan dan ucapannya tersebut ke media. 

"Sebagai anak Langkat, jangan buat malu dengan membiarkan tempat maksiat bertabur di sana," kata Gubsu yang disampaikan oleh Agung Permana dan rekan rekannya yang tergabung dalam Amanat. 

Ucapan Gubernur Sumatera Utara itu pun disambut baik oleh Agung Permana. Sebagai Ketua Amanat, dirinya menegaskan bahwa selaku pemuda dan mahasiswa, pihaknya sangat sedih melihat generasi-generasi muda yang kerap kali datang ke tempat tersebut.

"Kami tentunya sedih melihat generasi muda yang kerap datang ke tempat itu, lalu pulang dalam keadaan mabuk, bahkan tak jarang yang menjadi pecandu narkoba. Jika generasi kami sudah mulai dirusak dengan barang haram tersebut, bagaimana kami kelak mengawal tampuk pemerintahan negeri ini," tegas Agung Permana saat dikonfirmasi awak media, Jumat (14/1).

Lebih lanjut Agung Permana menambahkan, pertemuan itu khusus untuk menemui Gubernur Sumatera Utara, serta menanyakan apa hal yang menjadi pemicu kenapa tim gabungan yang diinstruksikan Gubernur "gagal dalam menutup tempat yang sangat meresahkan masyarakat tersebut".

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami tetap menunggu apa instruksi selanjutnya dari Gubernur Sumatera Utara terkait penutupan tempat hiburan malam yang banyak meresahkan masyarakat Langkat dan Binjai. Jika tidak ada instruksi selanjutnya, bisa saja kami akan melakukan aksi membawa masa yang lebih banyak untuk menuntut ditutupnya tempat hiburan malam tersebut," urainya.

Sebelumnya, personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP gagal menutup diskotik Sky Garden yang terletak di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang pada Senin, 10 Januari 2022. Situasi yang tidak kondusif sebab dihadang oleh warga membuat tim gabungan memutuskan balik kanan dan gagal menutup diskotik tersebut.
Editor: Herda

T#g:Agung Permanadiskotik
Berita Terkait
  • Selasa, 21 Jun 2022 21:01

    Polres Binjai benarkan seorang remaja putri overdosis dan dirawat di RSUD, rekan prianya dicari

    Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane, membenarkan adanya seorang remaja yang dirawat di RSUD DR Djoelham Binjai, karena diduga mengalami overdosis usai menkonsumsi narkoba jenis pil ekst

  • Selasa, 21 Jun 2022 14:21

    Diduga overdosis obat di diskotik, wanita muda ini dilarikan ke IGD RSUD Djoelham Binjai

    Seorang wanita asal Kota Medan, diduga mengalami overdosis usai berkunjung ke salah satu Diskotik yang berada di Deli Serdang, Senin (20/6) malam.Pantauan awak media, wanita yang terus mengoceh karena

  • Senin, 11 Apr 2022 19:21

    Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Apresiasi Pembakaran Champion dan Cafe Duku Indah

    Dibakarnya barak barak narkoba yang ada di pinggiran Kota Binjai, tepatnya di Dusun Banrejo, Desa Kwala Mencirim, oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) diapresiasi oleh berbagai pihak dan masyarakat.Tidak ha

  • Senin, 24 Jan 2022 12:54

    Mahasiswa Binjai Bersatu akan demo di Medan, tuding Pemko biarkan keberadaan THM

    Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam "Mahasiswa Binjai Bersatu" akan menggelar aksi unjukrasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara, pada hari Rabu 26 Januari 2022 mendatang.

  • Sabtu, 22 Jan 2022 17:35

    Ternyata info masyarakat tidak benar, Kapolsek Binjai Selatan: Diskotik Samudera Selatan tidak beroperasi

    Setelah menerima laporan dari masyarakat karena dianggap meresahkan, akhirnya Kapolsek Binjai Selatan AKP Eva Sinuhaji, bersama para Muspika setempat, langsung mendatangi lokasi Diskotik Samudera Sela

  • Rabu, 19 Jan 2022 11:59

    500 Mahasiswa Akan Aksi Unjuk Rasa di Binjai, Tuntut Penutupan Tempat Hiburan Malam

    Ratusan mahasiswa yang berasal dari beberapa organisasi, diantaranya IMM, HMI, GMNI dan FPMC Sumatera Utara, berencana akan menggelar aksi unjukrasa di depan Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Jalan Jend

  • Sabtu, 15 Jan 2022 15:48

    Ketua PP Minta Gubernur Tutup Diskotik dan Galian C Milik AC Cs di Binjai- Langkat

    Walau diskotik Key Garden dan Blue Star Champion sudah disegel oleh Pemkab Deli Serdang, namun masyarakat, khususnya warga Binjai, masih tetap khawatir karena Diskotik Samudera Selatan yang berada di

  • Senin, 17 Jan 2022 18:07

    Segel semua pintu masuk diskotik Key Garden, Satpol PP ingatkan sanksi pidana apabila tetap membandel

    Untuk kesekian kalinya, akhirnya tim gabungan dari Pemprovsu, Pemkab Deli Serdang, TNI dan Polri, menyegel lokasi hiburan malam yaitu Diskotik Key Garden (sebelumnya bernama Sky Garden) yang berada di

  • Selasa, 11 Jan 2022 15:21

    Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Sayangkan Tim Terpadu Gubernur Gagal Segel 3 Diskotik

    Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, mengaku sangat mendukung yang telah dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara, melalui Tim Terpadu, untuk menutup empat

  • Senin, 10 Jan 2022 15:10

    Tim Terpadu Provinsi Sumut gagal, hanya 1 dari 4 diskotik yang disegel

    Rencana penutupan lokasi hiburan malam dan cafe yang meresahkan warga oleh tim terpadu Provinsi Sumatera Utara, bekerjasama dengan TNI dan Polri hari ini, Senin (10/1) gagal dilaksanakan. 

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak