Sabtu, 24 Feb 2024 22:14

Staf Ahli Tegaskan Dukungan Pemko Binjai Memberantas Narkoba

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Selasa, 23 Agu 2022 15:43

Istimewa
Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Binjai, Selasa (23/8)
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Pemko Binjai Dr. Harimin Tarigan S.Si.T S.IP MM MH, menghadiri Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang digelar di Rumah Makan Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Selasa (23/8).

Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Pemko Binjai menyampaikan dukungannya terhadap BNN Kota Binjai dan pihak terkait dalam memberantas narkoba di Kota Binjai dan mewujudkan Binjai Kota Tanggap Anti Narkoba.

"Diantaranya dengan meresmikan Kampung Bebas Narkoba di Kota Binjai dan penganggaran pemberantasan narkoba dari APBD Kota Binjai," ungkap Harimin Tarigan.

Dirinya pun menyatakan, Pemko Binjai juga akan menerapkan sosialisasi dan program pemberantasan di wilayah Pemko Binjai, salah satunya adalah dengan melakukan tes urine bagi dinas dinas terkait.

"Kita juga akan melakukan tes urine ke dinas dinas terkait," tegasnya. 

Hadir dalam rapat tersebut KBO Sat Resnarkoba Polres Binjai Ipda Feri Judo SH, Praktisi Bidang Narkoba Eka Pradipta, dan Kepala Seksi P2M BNN Kota Binjai Ardie Effendi.
Editor: Herda

T#g:Pemko Binjaipemberantasan narkoba
Berita Terkait
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️