Senin, 20 Mei 2024 18:52
busana muslimah

Wali Kota dr Susanti Lantik 44 CPNS Menjadi PNS Pemko Pematang Siantar

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Rabu, 01 Nov 2023 12:21

Istimewa
Pelantikan CPNS menjadi PNS Pematang Siantar
flash sale baju bayi
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A melantik 44 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS di ruang serbaguna Bappeda, Rabu, 1 November 2023.

Wali Kota dr Susanti mengatakan sesuai ketentuan undang-undang dan peraturan pemerintah bahwa CPNS berhak diangkat menjadi PNS dan dilakukan pengambilan sumpah jabatan.

“Dengan pengambilan sumpah janji PNS, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan jujur serta penuh tanggung jawab dalam memberikan layanan publik sesuai dengan 5S (Senyum, Sapa, Sopan, Salam, dan Santun) sehingga dapat terwujud Siantar bangkit dan maju,” ucapnya.

“Kepada pejabat Fungsional, agar dapat memanfaatkan keahlian secara mandiri dan profesional sesuai dengan substansi pekerjaan dengan Profesional dalam mengelola tantangan dan masalah dengan ketulusan hati,” tutur dr Susanti.

“PNS adalah abdi negara dan pelayan masyarakat kita tetap memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Wali Kota dr Susanti mengatakan bahwa,”kegiatan hari ini adalah perjuangan semua saya mengucapkan selamat atas perjuangan masing masing dan juga dukungan disekitar kita, sehingga kita berada pada posisi saat ini. Kita yakin beban berada tidak pada pundak yang salah. Kita yakin ini adalah kehendak Tuhan yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Ini adalah awal dari karir anda menjadi abdi masyarakat, sebut dr Susanti, tentu kalian Kedepan Ingin berada dijenjang yang lebih tinggi. PNS Harus memiliki Komitmen dengan menjaga niat bekerja sebaik baiknya. Kita jaga kontinuitasnya dan harus disiplin.

“Saat ini BPKSDM memiliki perangkat, niatkan tekad kita yang menjaga diri kita masing-masing. Itu akan nampak pada atasan. Ada hubungan kerja dengan atasan itu harus kita laksanakan dengan sebaik baiknya dalam satu barisan Pemko Siantar,” tegasnya.

Sebelumnya Kepala BPKSDM Timbul H Simanjuntak melaporkan kegiatan merupakan penyerahan SK kepada 44 PNS Sesuai SK BKN.

“CPNS dengan masa percobaan selama 1 tahun dapat diangkat menjadi PNS. Hari ini juga dilakukan pengangkatan jabatan Fungsional dan Pelaksana Formasi Tahun 2021,” tuturnya.

Acara ditandai dengan penyerahan SK oleh Wali Kota kepada 44 PNS.

Hadir dalam kesempatan, Staf Ahli Wali Kota, Pimpinan OPD serta Pejabat BPKSDM Kota Siantar dan Para PNS yang dilantik.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:PNS SiantarSusanti Dewayani
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️