Senin, 20 Mei 2024 17:07
busana muslimah

Wali Kota dr Susanti Lantik dan Ambil Sumpah 2 Pejabat Administrator

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Selasa, 04 Jul 2023 19:14

Istimewa
Pelantikan pejabat Pemko Pematang Siantar
flash sale baju bayi
Wali Kota Pematang Siantar dr.Susanti Dewayani Sp.A Melantik dan Mengambil Sumpah dua orang Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar,di Ruang Serba Guna Pemerintah Kota Pematang Siantar. Selasa (4/7/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Pematang Siantar mengatakan pelaksanaan pelantikan ini merupakan proses yang telah dilakukan pemerintah kota pematang siantar, mulai dari nama pegawai negeri sipil yang diusulkan yang ditujukan kepada gubernur sumatera utara dan diteruskan kepada menteri dalam negeri republik indonesia cq. Dirjen kependudukan dan pencatatan sipil yang kemudian mendapatkan izin untuk melaksanakan pengangkatan dalam jabatan administrator selaku sekretaris dan kepala bidang pelayanan pencatatan sipil dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota pematang siantar.

Pengangkatan dalam jabatan administrator pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota pematang siantar adalah untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bakti. Saya menaruh harapan yang besar kepada saudara yang telah dilantik siang hari ini. Ingatlah, bahwa saudara memiliki tanggung jawab yang besar kepada masyarakat demi terwujudnya pematang siantar yang sehat, sejahtera dan berkualitas.

Kepada saudara yang dilantik terimalah amanah ini sebagai penambah kebaikan dalam hubungan kita kepada tuhan yang maha esa dan sebagai wujud tanggung jawab kita sebagai aparatur sipil negara yang diberikan jabatan atau amanah untuk melayani masyarakat dengan baik dan dengan rasa tanggung jawab. Semoga saudara-saudara yang dilantik pada hari ini, dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Laporan Plt.Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar Timbul Hamonangan Simanjuntak SAP, MAP menjelaskan Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator di lingkungan pemerintah kota pematang siantar yang dilaksanakan pada hari ini selasa, 4 juli 2023 adalah berdasarkan:keputusan menteri dalam negeri republik indonesia nomor: 800.1.3.3 - 3337 dukcapil tahun 2023 tentang pengangkatan dalam jabatan administrator selaku sekretaris dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota pematang siantar.keputusan menteri dalam negeri republik indonesia nomor: 800.1.3.3 - 3330 dukcapil tahun 2023 tentang pengangkatan dalam jabatan administrator selaku kepala bidang pelayanan pencatatan sipil dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota pematang siantar.

Pegawai negeri sipil yang akan dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini terdiri atas:Eselon lll.a sebanyak 1 orang,Eselon III.b sebanyak 1 orang Total keseluruhan 2 orang.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:ASN Pematang SiantarASN SiantarPejabat Siantar
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️