Rabu, 24 Apr 2024 00:29
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

"Pecah, Meriah, Bersahabat" Reuni Akbar Ikatan Alumni Darma Pertiwi Bah Butong Digelar

Simalungun (utamanews.com)

Oleh: Bungaran Saragih

Selasa, 21 Nov 2023 14:51

Istimewa
Reuni Akbar Alumni Darma Pertiwi Bah Butong
Bertempat di lapangan sepak bola kebun Bah Butong tampak melimpah ruah sekitar seribu masa meramaikan acara yg bertajuk REUNI AKBAR Lintas Angkatan 1969 - 2023 yang digelar oleh Ikatan Alumni MTs/SMP Darma Pertiwi Bah Butong, Minggu (19/11/2023)

Diluar perkiraan direncanakan akan dihadiri oleh 500 orang namun fakta di lapangan hadir mencapai 1000 orang.

Reuni akbar yang digelar kali ini adalah yang kedua kalinya. Yang pertama adalah tahun 2002 dilingkungan sekolah dan belum memiliki struktur organisasi Ikatan Alumni dan yang diselenggarakan kali ini adalah yang kedua namun menjadi yang pertama pasca dibentuknya Struktur Organisasi Ikatan Alumni Darma Pertiwi Bah Butong.

Acara terselenggara berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota Alumni, demikian halnya juga PTPN IV dan Yayasan Pendidikan Perkebunan Nusantara IV karena sekolah dimaksud berada dilingkungan PT. Perkebunan Nusantara IV.

"Terimakasih kepada seluruh alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terkhusus juga kepada BOM PT Perkebunan Nusantara IV dan Yayasan Pendidikan Perkebunan Nusantara IV yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini baik moril dan materil, karena selain lokasi sekolah berada dilingkungan PTPN IV, mayoritas siswa siswinya adalah anak karyawan PTPN IV bahkan alumninya sebagian besar bekerja di PTPN IV bahkan ada yang mencapai level BOM" ucap Fardi Nanda Sanjaya SH MH selaku sekretaris panitia.

Selain mengenang nostalgia masa lalu, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi yang sempat terpisah karena jarak dan waktu akibat kesibukan masing masing dan memberi penghormatan kepada guru guru yg telah berjuang membentuk karakter para alumni. Dilain sisi juga memberikan motivasi kepada Adik adik siswi Darma Pertiwi yang masih bersekolah saat ini, dan membuktikan bahwa Anak karyawan biasa juga bisa mampu bangkit dan berhasil disisi manapun asal mau dan mau untuk terus berjuang.
Pesan pesan motivasi disampaikan perwakilan Alumni dalam kegiatan tersebut diantaranya Yusnizar Heniwati SSt MHum PHd yang merupakan alumni 1981 dan saat ini memiliki profesi sebagai Dosen Unimed sejak 1992. Turut juga memberi motivasi Wispramono Budiman SE MM Alumni 1988 yang saat ini merupakan salah satu Board Of Management dilingkungan PT Perkebunan Nusantara Group. Kedua nya memberikan pengalaman sebagai motivasi dan pembuktian bahwa anak karyawan dan anak Darma Pertiwi bisa berprestasi dan meraih mimpi jika mau terus berusaha.

Berbagai hadiah diberikan dalam bentuk undian Lucky Draw, bahkan anak anak alumni juga diikutsertakan dalam kegiatan dimaksud yakni berupa lomba mewarnai. 
Acara dimulai dengan kegiatan jalan santai di kebun teh, penampilan siswa siswi dan alumni, dan hiburan dari L-Three Band dari Medan featuring Arie dari Pematang Siantar. Dan yg tak kalah hebatnya menghadirkan Artis Kawakan Pencipta Dan Penyanyi Lagu Mardua Holong " Omega Trio".

Hadir dalam acara tersebut Ketua Ikatan Alumni dan Pengurus, Camat, ManajemeN kebun Teh, Perwakilan Yayasan Pendidikan Perguruan Nusantara IV, Alumni dan Siswa Siswi Darma Pertiwi
Editor: Budi

T#g:alumniDarma Pertiwi Bah Butong
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 30 Agu 2023 15:10

    BETA Gibran Bergerak di Sumatera Utara

    Setelah Deklarasi BETA Gibran yang digawangi oleh Twedy Ginting di Jakarta pada Sabtu, 26 Agustus 2023, komunikasi dan koordinasi kekuatan pergerakan kaum muda di seluruh Provinsi Indonesia terhadap G


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️