Selasa, 18 Jun 2024 16:28
busana muslimah

3 Karyawan Menjadi Korban Ledakan Kompresor Spiral Prizer di PT Aqua Farm Nusantara, Kapolres: Turut Berdukacita

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Senin, 10 Jun 2024 16:40

Istimewa
Teks photo: Kapolres Serdang Bedagai Akbp Oxy Yudha Pratesta dan PT Aqua Farm Nusantara
flash sale baju bayi
Malang tak dapat ditolak, akibat dari ledakan tabung kompresor spiral prizer (mesin pembeku) PT Aqua Farm Nusantara mengakibatkan Jaimi Muhammad alias Jemi (36) warga Dusun I Desa Pasar Baru, Kec. Teluk Mengkudu, Sergai menghembuskan nafas terakhirnya sebelum ditangani pihak medis, akibat luka bakar 100 % yang dialami korban, Minggu 9/6/2024 siang.

Korban selanjutnya Suardi (35) warga Kec. Pantai Cermin dan Setu (36) juga warga yang sama mengalami luka bakar sekitar 20 % dan masih dalam perawatan medis oleh pihak RSUD Melati Perbaungan dan pihak Kepolisian Polres Sergai dan Polsek Pantai Cermin langsung melakukan olah tempat kejadian pada Minggu, 9/6/2024 malam, setelah mendapat kabar adanya insiden yang mengakibatkan korban berjatuhan di PT Aqua Farm Nusantara tersebut dengan menurunkan tim inafis.

Menurut sumber di Kepolisian Polres Sergai, jika hal ini sudah masuk dalam penyelidikan dengan menunggu tim Labfor Poldasu yang memungkinkan hari ini turun ke TKP.

Informasi yang diterima media ini dari pihak keluarga korban Jemi, pihak keluarga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu kerabat mereka, khususnya istri korban yang sangat terpukul atas musibah yang dialami suaminya.

Kapolres Sergai Akbp Oxy Yudha Pratesta saat dihubungi, menyampaikan.

"Saat ini masih pemeriksaan saksi-saksi dan menunggu Labfor Polda Sumut lakukan olah TKP. Nanti setelah ada hasil dari penyelidikan awal akan di informasi kan," jelas Kapolres melalui WhatsApp nya, Senin (10/6).

Ianya juga menyampaikan belasungkawa kepada para keluarga korban.

"Tentunya saya secara pribadi juga turut berduka cita kepada keluarga korban, semoga amal ibadah almarhum dapat di terima Allah SWT. Serta kepada para korban lainnya semoga segera di berikan kesembuhan," tutupnya. 
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Aqua farmKapolres SergaiKorban LedakanLedakan
glazed
Berita Terkait
  • Rabu, 06 Mar 2024 21:46

    Dentuman keras ledakan meteran listrik gegerkan Tangsi

    Suara dentuman keras diiringi dengan munculnya api, terjadi di Kantor Cabang PT Federal International Finance (FIF) yang beralamat di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (6/3)


Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️