Kamis, 02 Mei 2024 04:24
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Al Washliyah Tebing Tinggi Menyapa, Menjadi Tema Kegiatan Safari Ramdahan 1443 H

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Athar

Jumat, 22 Apr 2022 06:22

Istimewa
Pelaksanaan Safari Ramadhan Al Washliyah Tebing Tinggi
Momentum ramadhan 1443 H kembali dimanfaatkan pimpinan daerah Al Jam’iyatul Washliyah kota Tebingtinggi merealisasikan program rutin tahunannya. Al washliyah Tebingtinggi menyapa, menjadi tema utama program kegiatan ramadhan yang direalisasikan dalam bentuk safari ramadahan Al Washliyah 1443.

Dimulai dari satu ramadahan tepatnya 3 April, Al Washliyah kota Tebingtinggi telah memulai kegiatan safari ramadahannya, mengunjungi masjid-masjid yang telah ditentukan di seluruh kecamatan di Tebingtinggi.

Mesjid At Taqwa yang terdapat di jalan dr. Kumpulan Pane Kecamatan Bajenis menjadi yang pertama dikunjungin tim safari al washliyah kota Tebingtinggi. 

Kemudian dilanjutkan pada Kamis (7/4) mengunjungi masjid Al Ma’ruf yang berada di kelurahan Bandar Utama kecamatan Tebingtinggi Kota dan selanjutnya pada Sabtu (9/4) di mesjdi Al Mujahaddah kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu.

Kunjungan yang telah terlaksana tersebut dipimpin langsung H.M Ghazali Saragih selaku ketua  didampingi M.Syahri Ramadhan Damanik selaku sekretaris PD Al Washliyah kota Tebingtinggi dan diikuti oleh seluruh ketua pimpinan kecamatan, pimpinan ranting, dan pimpinan organisasi bagian al washliyah di kota Tebingtinggi.

Syahri Ramadhan sekretaris Al Washliyah kota Tebingtinggi menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadahan al washliyah 1443H adalah program kegiatan tahunan yang dijadikan kesempatan untuk syiar al Washliyah di Kota Tebingtinggi. 

“Safari ramadhan Al Washliyah kota Tebingtinggi adalah bagian dari upaya yang dilakukan pengurus daerah untuk mensyi’arkan Al Washliyah dan mengajak masyarakat untuk perkuat ukhwah,” ucapnya.

“Ada 3 misi utama dari kegiatan safari yang kami laksanakan ini, yang pertama adalah silaturahmi menyapa masyarakat di setiap kecamatan yang tentunya ada pesan dakwah yang disampaikan dalam setiap kunjungan, yang kedua sosialisasi program kepada masyarakat terutama mengenalkan Lembaga Pendidikan Al washliyah dan melaksanakan sensus warga Al washliyah di kota Tebingtinggi, selanjutnya yang ketiga adalah bakti sosial yang dilaksanakan dalam bentuk penyaluran bantuan kepada Mesjid melalui BKM yang Al Washliyah kunjungi,” tambahnya.

“Masih ada dua kecamatan lagi yang belum kami kunjungi, semoga dalam waktu dekat kami dapat merealisasikan program kunjungan kami ke daerah yang belum kami sapa masyarakatnya dan tentunya kunjungan yang mengajak masyarakat  untuk meningkatkan ukhwah islamiyah dan persatuan kesatuan bangsa,” tutup Syahri.
Editor: Budi

T#g:Al WashliyahAl-WashliyahSafari Ramadhan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️