Selasa, 30 Apr 2024 00:19
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Alumni WSW Angkatan 47 Personil Polres Sergai, Berikan Bantuan Kepada Lansia di Kec. Teluk Mengkudu

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Senin, 08 Apr 2024 16:18

Istimewa
Personil Polres Sergai Iptu BD. Sitorus dan Iptu TP. Purba saat memberikan bantuan kepada warga lansia di Kecamatan Teluk Mengkudu
Angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW) personil Polres Sergai lakukan giat baksos kepada warga lanjut usia (Lansia) di Dusun Darul Aman Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu Kab. Sergai. Senin (8/4) pagi.

Dua personil alumni WSW yang saat ini berdinas di Mapolres Sergai ialah Kanit I Satnarkoba Polres Sergai Iptu TP. Purba, S.Sos, MH dan Kanit IV Iptu BD. Sitorus, SH, MH langsung melakukan pembagian berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan, sirup dan minuman kaleng. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang saat ini membutuhkan uluran tangan para dermawan di bulan Suci Ramadhan.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima, ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," ungkap BD. Sitorus bersama TP. Purba kepada media ini.

Adapun warga lansia yang menerima bantuan yaitu, Nek Juminem (72), Tukini (68), Erni (62), Siti Aisyah (78) dan Ramlan (67) warga dusun VI Darul Aman, Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu, Sergai.

Giat pemberian bantuan yang langsung dilakukan oleh kedua alumni Wira Satria Wicaksana angkatan 47 personil Polres Sergai ini juga didampingi Suryadi Kepala Dusun VI Darul Aman. Warga dan Kepala Dusun menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga atas bentuk kepedulian personil Polres Sergai. 
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Personil Polres SergaiTeluk MengkuduWSW Angkatan 47
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️