Jumat, 17 Mei 2024 03:25
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sosialisasi Tentang Bahaya Miras Kepada Warga Binaan

Timika (utamanews.com)

Oleh: Tommy

Sabtu, 24 Jun 2023 14:44

Pen Kodim 1710/Mimika
Komunikasi sosial Babinsa dan masyarakat
Banyak hal yang bisa dilakukan seorang Babinsa dalam membentuk karakter dan etika masyarakat binaan agar tidak terjerumus dengan hal negatif yang akan menghancurkan masa depan mereka dan bangsa ini, misalnya berupa ajakan, himbauan maupun sosialisasi kepada mereka tentang bahaya Narkoba, pergaulan bebas maupun Miras.

Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya an. Serda Dominikus Amaituka. Melalui Binternya kali ini Serda Dominikus bersama rekan Babinsanya sedang mensosialisasikan tentang bahaya Miras dan pergaulan bebas kepada warga binaan di Kp. Aikawapuka, Distrik Mimika Tengah, Kab. Mimika sembari Komsos, Sabtu (24/06/2023).

Saat dikonfirmasi, Serda Dominikus mengatakan bahwa sosialisasi tentang bahaya Miras dan pergaulan bebas ini merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan masa depan generasi bangsa yang mampu berfikir sehat serta sebagai langkah dalam penerapan karakter secara maksimal dan tepat terhadap masa depan bangsa.

“Bahaya Miras dapat menyerang siapa saja apalagi generasi muda, sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi warga dan adik-adik kita dari bahaya Narkoba dan pergaulan bebas,” tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bekal untuk membentengi diri dari bahaya Miras dan pergaulan bebas, terlebih sebagai generasi penerus bangsa agar jangan sampai terpengaruh hal-hal negatif. 

“Untuk itu, kepedulian kami sebagai Babinsa adalah dengan memberi wawasan, membangun kesadaran serta memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya Miras, peredaran gelap Narkoba serta pergaulan bebas,” pungkasnya.
Editor: Sentana

T#g:minuman kerasMiras ilegal
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 26 Jun 2023 12:46

    Tim SFQR TNI AL Kembali Beraksi di Melonguane

    Tim Second Fleet Quick Response (SFQR) Lanal Melonguane berhasil mengamankan 250 liter minuman keras (Miras) ilegal saat melaksanakan operasi terhadap penyelundupan barang ilegal KM. Gregorius di

  • Sabtu, 28 Jan 2023 20:58

    Ini Respon Owner 767 Terkait Dugaan Jual Minuman Keras

    Tiong Bin alias Okka sebagai Owner atau pemilik Cafe dan resto 767 di jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), bantah isu miring te

  • Jumat, 27 Jan 2023 18:27

    Cafe 767 Diduga Jual Miras, Owner Cafe Bungkam

    Cafe dan resto 767 di jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditenggarai jual minuman ber-alkohol 19, 8% alias minuman yang dapat


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️