Selasa, 23 Apr 2024 23:52
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Baznas Award untuk Walikota Binjai

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Kamis, 29 Feb 2024 16:49

Istimewa
Amir Hamzah saat menerima Baznas Award
Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP, menerima penghargaan Baznas Award tahun 2024 dari Baznas Republik Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (29/2). 

Amir Hamzah dinilai sebagai salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dengan Baznas di daerahnya, serta tekun dan bersemangat dalam mengumpulkan zakat di Kota Binjai. 

Penghargaan Baznas Award tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Noor Ahmad dan juga dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas.

Walikota Binjai usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Binjai.

"Penghargaan ini bisa diraih dikarenakan atas kerjasama dan dukungan semua pihak, termasuk Baznas Kota Binjai serta ASN yang beragama Islam dan para pengusaha yang sudah menunaikan zakatnya sebagai ibadah," ungkapnya. 

Walikota Binjai juga mengatakan bahwa ini merupakan salah satu visi dan misinya pada saat Pilkada. "Kekuasaan yang diamanahkan masyarakat kepada saya akan saya gunakan untuk kepentingan masyarakat, semuanya bertujuan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Walikota Binjai juga berharap dengan apresiasi ini, Baznas Kota Binjai kedepannya semakin baik dan terus memberikan pelayanan kepada umat dalam mengelola zakat di Kota Binjai.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Binjai H. Ansyarullah, menjelaskan bahwa penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan Walikota Binjai, yang terus menginstruksikan kepada ASN untuk menunaikan zakat. Hingga, 80 persennya dapat disalurkan kepada masyarakat. 

Ia berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota Binjai dan Baznas Kota Binjai dapat terus terbangun dengan baik. 
Editor: Herda

T#g:Baznas AwardWalikota Binjai
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️