Selasa, 30 Apr 2024 03:56
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Beredar Video Warga Tagih Hutang Ketua Golkar Tapteng

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Rabu, 04 Okt 2023 21:14

Istimewa
Ilustrasi
Beredar video warga disinyalir terkait menagih hutang diduga kepada Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Joneri Sihite di jejaring media sosial Facebook, Rabu (04/10/2023).

Dua video yang beredar tersebut berdurasi 10 dan 8 detik, diposting akun facebook Rusdi Tanjung di grub membangun Sibolga-Tapteng.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang wanita diduga menagih hutang.

"Boasa ito dang jujur ito. Dang boi songoni ito ku. Dang dibantu ito susah ahu, ito. Dung pambayaran dibaen ho tu hami, parahian ho ito. (Kenapa tak jujur kau ito, gak boleh begitu ito ku. Gak dibantu ito susah aku, ito. Giliran pembayaran kau buat seperti ini kepada kami parah kali kau ito)," ujarnya dalam video berdurasi 10 detik.

Dan video kedua berdurasi 8 detik, seorang laki-laki yang diduga suami dari perempuan yang ada dalam video lainnya menyebutkan bahwa hutang tersebut ada sebanyak Sepuluh juta rupiah.

"Lae Pasaribu, anak ku gak makan lo sepuluh juta itu," katanya ke seseorang yang Bermarga Pasaribu, yang diduga adalah merupakan Kader Partai Golkar Tapteng.

Akun Rusdi Tanjung yang mengunggah dua video tersebut dalam tulisan captionnya menuding Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah diduga berutang makan hingga jutaan.

Berikut isi caption dari Rusdi Tanjung :

Woi Joneri, Bayar hutang kau itu, 10 juta itu bagi kami orang miskin sudah sangat besar itu, jangan kau makan pencarian kami, demi mau traktir orang makan udang kelong kau. Kau ketua Golkar, tapi besar kali celanamu, hutang makan kau 10 juta saja gak kau bayar.

Jangan kau bilang, gak ada uang kau bayar itu, tapi mencaleg kau, uang 10 juta saja dari hasil keringat orang kau makan.

Kalau gak ada uang kau, jadi agen L kau lagi, jual saja B kau itu, sama staf partai kau itu, biar bisa kau lunasi hutang kau

Disisi lain, Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite yang dicoba dikonfirmasi oleh Utamanews.com melalui pesan Whatsaap di nomor Handphone 0812-92XX XX64 dan massenger facebook miliknya, terkait video tersebut, belum menjawab hingga berita ini di terbitkan.
Editor: Arman Junedy

T#g:DPRD Taptengfacebookviral
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Senin, 12 Feb 2024 20:52

    Bripka MS viral karena mengisap sabu

    Video Bripka MS, Personil Polres Binjai yang diduga sedang menghisap sabu sabu di bawah gubuk, mendadak menggemparkan pengguna media sosial (medsos). Hal itu pun membuat Polres Binjai melakukan l

  • Jumat, 09 Feb 2024 15:09

    Beredar Video, 'Money Politic' di Kota Sibolga

    Sebuah rekaman video beredar dan viral di akun sosial media Facebook serta Tiktok, pada Kamis (08/02/24) malam, tentang adanya dugaan 'Money Politic atau Politik Uang' yang dilakukan oleh pi


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️