Kamis, 25 Jul 2024 07:24
men glow

Boydo Panjaitan Siap Pimpin Gamki Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Rasi

Rabu, 12 Jun 2024 21:52

Istimewa
Boydo Panjaitan (sebelah kiri), Sahat Sinurat - ketum Gamki (sebelah kanan)
adidas sale
Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Medan direncanakan menggelar perhelatan konferensi cabang (konfercab) Gamki Medan di aula hkbp kantor distrik x medan-aceh, Kamis (13/6/2024).

Agenda sidang pleno konfercab akan memilih dan menetapkan nahkoda Gamki Medan 3 tahun kedepannya. Boydo Panjaitan ketika ditemui awak media di salah satu cafe kota Medan, menyatakan kesiapannya untuk maju memimpin Gamki Medan selama 3 tahun. 

"Berbekal track record saya di organisasi Gamki Medan, saya akan bertarung untuk memimpin Gamki Medan masa bakti 2024-2027"ujar Boydo.

Boydo Panjaitan menambahkan bahwa ia bertujuan untuk memperbaiki Gamki Medan tidak memiliki warna selama 3 tahun ini. Jika dibandingkan dengan organisasi keagamaan lainnya, Gamki Medan masih jauh ketinggalan.

"Saya berjanji akan memberikan pergerakan yang mengutamakan kepentingan gereja. Selain itu, saya juga akan menggerakkan Gamki Medan sebagai kontrol sosial kepada pemerintahan di Kota Medan"ujarnya yang merupakan mantan anggota DPRD Medan.

"Gamki Medan mengalami kemunduran, dari 20 PAC yang ada kini tinggal 12 PAC. Itupun kabar yang terdengar beberapa PAC yang terbentuk inkonstitusional"kesal Boydo.

"Jika saya dipercayakan untuk memimpin Gamki Medan selama 3 tahun ke depan, saya akan perbaiki dan saya akan tegak lurus kepada arahan pengurus DPD Gamki Sumut dan pengurus pusat DPP Gamki"ujarnya.
Editor: Budi

T#g:Boydo PanjaitanGAMKI Medan
CRYPTO
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️