Selasa, 23 Apr 2024 23:33
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Camat Ucapkan Terimakasih Kepada Peserta MTQ Ke-56 Perwakilan Medan Labuhan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Asan

Sabtu, 18 Mar 2023 08:18

Istimewa
Camat Medan Labuhan saat bersilaturahmi dengan warga peserta MTQ Kota Medan dari wilayahnya
Camat Medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai, S.S.T.P., M.SP. bangga karena peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-56 Kota Medan diikuti sebanyak 34 warga yang asli berdomisili di Medan Labuhan.

Hal itu disampaikan Camat Medan Labuhan didampingi Sekretaris Camat Medan Labuhan Farandy Arshad Siregar S.STP, M.SI saat bersilaturahmi dengan para Tilawah, di Halaman Kantor Lurah Tangkahan Jl. Rawe 7 No.115, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Jum'at (17/3/2023).

“Selamat kepada para tilawah putra dan putri, tahfidz, karena telah melalui perjuangan panjang hingga menjadi perwakilan dari Kecamatan Medan Labuhan ," ungkap dia.

Camat juga berharap gelaran MTQ di tahun mendatang kita dapat mempersiapkanbqori-qoriah terbaik dari Kecamatan Medan Labuhan sehingga mampu membawa nama Kota Medan tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional.

Camat Medan Labuhan ini juga mengucapkan terimakasih kepada pendamping atau official, kelompok-kelompok masyarakat, pengajian dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat nasional.

Khairun Nasyir berharap kegiatan MTQ dapat menumbuhkan nilai spiritual masyarakat dan menjadikan masyarakat yang mandiri, religius dan berbudaya.

Sementara Ustadzah Amira Soleha SH, pengasuh pondok pesantren Tahfizah Zawiyatul Huffazah, jalan Kepiting VII 261 Blok DD Perumnas Martubung III Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kota Medan, Kecamatan Medan Labuhan yang telah memilih, mempercayakan Santri Pondok Penghafal Al-Qur'an Zawiyatul Huffazh mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke -56 Kota Medan perwakilan dari Kecamatan Medan Labuhan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Camat Medan Labuhan Khairun Nasyir Tambusai, S.S.T.P., M.SP. dan jajaran yang telah mempercayakan santri -santri kami mengikuti MTQ mewakili Kecamatan Medan Labuhan," ujar Ustadzah Amira Soleha.
Editor: Budi

T#g:MTQ KecamatanMedan Labuhan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Minggu, 03 Mar 2024 20:13

    Binjai Barat Gelar MTQ Ke-55 Tingkat Kecamatan

    Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, membuka acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-55 Tingkat Kecamatan Binjai Barat Tahun 2024, bertempat di Masjid Jamik Jalan Kedondong, Kelurahan Bandar Se


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️