Selasa, 30 Apr 2024 01:08
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

DPC GMNI Kepulauan Aru Gelar Diskusi Marhaenis dan Penyerahan Surat Keputusan Caretaker DPK Hukum dan DPK FKIP

Ambon (utamanews.com)

Oleh: Devy G P

Kamis, 05 Okt 2023 18:15

Istimewa
Dokumentasi kegiatan
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) di Kepulauan Aru telah mengadakan sebuah acara penting yang melibatkan berbagai elemen mahasiswa, Kamis, 5 Oktober 2023. Acara ini melibatkan Diskusi Marhaenis sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Caretaker Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Hukum dan DPK FKIP di Universitas Pattimura PSDKU ARU.

SK tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua DPC GMNI KEPULAUAN ARU, Gerson Faifet, dan Ketua Domisioner Senen Goulap. Acara ini juga melibatkan pengurus DPK HUKUM dan DPK FKIP 2023, yang terdiri dari:

Pengurus DPK HUKUM 2023

Urbanus Gaite (Ketua)
Benediktus Altubir (Sekretaris)
Pengurus DPK FKIP 2023

Husin Djetul (Ketua)
Tabita Djurkarlem (Sekretaris)

Gerson Faifet menyatakan, "Dengan tanggungjawab ini, saya siap memikulnya dan saya siap memenangkan zaman dengan membumikan marhaenisme di Fakultas Hukum dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura PSDKU ARU." Ia menambahkan bahwa ini adalah tanggung jawab besar dan amanah yang dititipkan untuk memperluas pengaruh marhaenisme.

Lebih lanjut, Gerson Faifet mengungkapkan, "Saya siap bergerak secara dinamis di dalam front marhaenis." Dia juga berharap bahwa penunjukan Bung Ubanus sebagai Ketua Caretaker DPK GMNI Hukum, Bung Benediktus Altubir sebagai Sekretaris Caretaker, dan Bung Husin Djetul sebagai Ketua Caretaker DPK GMNI FKIP, serta Sekretaris Caretaker Sarinah Tabita Djurkarlem, akan menjadi angin segar bagi mahasiswa di kampus PSDKU Aru.

Gerson Faifet dan Senen Goulap juga menyampaikan harapannya bahwa DPK GMNI HUKUM dan DPK GMNI FKIP dapat bersinergi dengan DPC GMNI KEPULAUAN ARU untuk mewujudkan visi misi organisasi ke depan, demi kepentingan rakyat atau kaum marhaen.

Ini merupakan langkah penting dalam perjuangan mahasiswa di Kepulauan Aru, yang bertujuan untuk memperjuangkan nilai-nilai marhaenisme dalam konteks akademik dan sosial.
Editor: Angga R

T#g:GMNIGMNI AmbonGMNI Kepulauan Aru
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️