Selasa, 16 Apr 2024 11:38
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

DPD IPK Paluta bagi bagi ta'jil dan buka bersama

Paluta (utamanews.com)

Oleh: Umar Rambe

Sabtu, 23 Apr 2022 07:23

Istimewa
Buka bersama dan pembagian takjil
Jajaran Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar kegiatan aksi sosial dan juga bagi-bagi ta'jil kepada warga pwngguna jalan serta menggelar acara berbuka puasa bersama antar kader, Jum'at (22/4/2022) malam.

Adapun acara bagi bagi ta'jil kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Padang Bolak tersebut dimotori oleh DPD Sapma IPK Paluta bekerja sama dengan Kapolsek Padangbolak AKP Zulfikar SH MH dan jajaran serta dibantu anggota Satgas IPK Paluta dan Kader DPD IPK Paluta.

"Acara ini kita laksanakan bersama Polsek Padang Bolak bertujuan untuk menebar kebaikan di bulan puasa ramadhan yang mulia ini, adapun ta'jil yang kita bagikan tadi kepada warga yang melintas sebanyak kurang lebih 1000 bingkisan," kata Ketua Sapma IPK Paluta Ahmad Ridwan Dalimunthe melalui Sekretarisnya Hoirul Umam Harahap saat ditemui di sela kegiatan.

Selanjutnya, Sapma IPK bersama Kapolsek Padangbolak AKP Zulfikar dan jajaran juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim serta menggelar acara buka puasa bersama di aula Mapolsek.

Terpisah, Ketua DPD IPK Paluta Sahrul Fahmi Siregar bersama seluruh jajaran pengurus DPD, dan PAC Padang Bolak hingga Ranting menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Simpang Tunas, Desa Sigama, Kecamatan Padangbolak.

Acara buka puasa bersama yang dipelopori Ketua PAC IPK Padang bolak Muhammad Adil Siregar beserta jajaran pengurus bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama kader mulai dari pengurus dan kader DPD hingga ke pengurus ranting-ranting IPK di kabupaten ini.

"Kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri langsung abanganda Ketua DPD IPK Paluta beserta jajaran pengurus, Sapma, Satgas, Srikandi hingga pengurus ranting bertujuan untuk mempererat dan menjaga silaturahmi serta meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan sesama kader," kata Muhammad Adil Siregar didampingi Sekretarisnya Sahran Efendi Harahap usai acara.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Paluta dalam sambutannya berharap, dengan terselenggaranya acara tersebut kader IPK Paluta agar bisa lebih dekat dan solid kedepannya, dan kegiatan diakhiri degan doa bersama.
Editor: Adjie

T#g:IPK PalutaPolsek Padang Bolaktakjil
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️