Selasa, 06 Des 2022 04:00
  • Home
  • Sosial Budaya
  • DPD PBB Provinsi Sumut dan Kabupaten Gelar Audiensi di BNNK Sergai

DPD PBB Provinsi Sumut dan Kabupaten Gelar Audiensi di BNNK Sergai

Sergai (utamanews.com)
Oleh: Derman Yatviko
Rabu, 09 Sep 2020 21:49
DPD PBB Provinsi Sumut dan Kabupaten Gelar Audiensi di BNNK Sergai
DPD Sumatera Utara Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan DPC Serdang Bedagai Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama menggelar audiensi sekaligus menjalin silaturahmi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai, Rabu (9/9/2020).

Kepala BNNK Sergai, Drs. Safwan Khayat, M. Hum dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan DPD Sumatera Utara Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan DPC Serdang Bedagai Pemuda Batak Bersatu (PBB) dalam menjalin Silaturahmi serta Kerjasama Kedepannya dan Respon terhadap Penangkapan Bandar yang dilakukan pada tanggal 28 Agustus 2020 di Kecamatan Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai.

Kepala BNNK sangat mengapresiasi Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) karena seluruh jajaran PBB siap untuk dilakukan test urine dan perpanjangan tangan BNNK Serdang Bedagai dalam memutus Rantai Peredaran Gelap Narkotika.

"Kami di BNN Sergai memiliki tiga bidang dengan seluruh tupoksinya mengajak masyarakat untuk menjauhi Narkoba.  Dengan hadirnya DPD Sumatera Utara Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan DPC Serdang Bedagai Pemuda Batak Bersatu (PBB dapat membantu kami dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini" tegasnya.

BNNK Serdang Bedagai Siap melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Test urine kepada Personil Pemuda Batak Bersatu.

Sekjen DPD Sumut Pemuda Batak Bersatu Bapak Rudi Togatorop, di dalam sambutannya mengatakan "Kami ingin Bersilahturahmi dan DPC Pemuda Batak Bersatu sudah hadir di Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di Suka Dame Kec. Sei Rampah dan Mendeklarasikan Anti Narkoba dalam hal ini melalui yaitu, Melakukan Test Urine Terhadap Seluruh Jajaran Personil Persatuan Batak Bersatu (PBB), Kemudian mengadakan Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Seluruh Jajaran Pemuda Batak Bersatu di Sumatera Utara, agar tidak terlibat Penyalahgunaan Narkoba atau membuat kebijakan lain dari Pimpinan terhadap Jajarannya, serta Siap Berperan dalam P4GN."

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Rudi Togatorop (Sekjen DPD PBB Sumut), Donny Siahaan (Wakil), Ali Sembiring (Wasekda DPD), M. Harianja ( Wasekda PPD), Netty Herawati SE,  dan Pasrah Siahaan (Pers), Welky R Simanjuntak (Ketua DPC Sergai), Andis Situmorang (Sekretaris DPC Sergai), Ricardo Hutahaean (Waka DPC Sergai), Kasman Manurung (Bendahara DPC Sergai), Aidil Ginting (SPC PBB Korwil Tanah Karo) dan Kepala BNNK Sergai Drs. Safwan Khayat, M. Hum.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:BNNBNNKPemuda Batak Bersatusergai
Berita Terkait
  • Minggu, 04 Des 2022 12:54

    Penyerahan Bantuan Konversi BBM ke BBG Telah Usai, Nelayan Berterimakasih Kepada Bupati Darma Wijaya

    Nelayan penerima Bantuan Konversi BBM ke BBG dari Kementrian ESDM di Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membantah adanya dugaan Pungli dalam penyaluran bantuan seperti yang

  • Sabtu, 03 Des 2022 09:13

    Tidak Ada Pungli Pada Penyaluran Bantuan Konversi BBM ke BBG Pada Nelayan

    Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membantah pemberitaan, isu adanya dugaan Pungutan Liar (Pungli) terhadap nelayan penerima bantuan Konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG).

  • Jumat, 02 Des 2022 12:02

    Kapolres Sergai Pimpin Sertijab 2 Pejabat Utama

    Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud pimpin sertijab dua Pejabat Utama Polres Sergai di Gedung Aula Patriatama Mapolres Sergai, Jumat (2/12)

  • Kamis, 01 Des 2022 21:01

    Nelayan Sergai yakin konversi BBG tingkatkan pendapatan

    Para Nelayan tradisional di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) merasa yakin program konversi dari Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) akan berdampak terhadap peningkatan pendapatan nelayan yang berimbas bagi peningkatan perekonomian nelayan.

  • Rabu, 30 Nov 2022 19:30

    Pasca banjir merendam ruas jalan provinsi, lobang yang menganga menanti korban berjatuhan

    Ruas jalan provinsi penghubung antar Kecamatan Sei Rampah dan Kec. Tanjung Beringin, tepatnya di Dusun 6, 7 dan 8 Pelintahan Kampung Pala Desa Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai saat ini sang

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama