Rabu, 24 Apr 2024 01:00
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

DPW Wanita Pujakesuma Sumut Daulat Wali Kota dr Susanti Jadi Ketua DPD Wanita Pujakesuma Pematangsiantar

Pematang Siantar (utamanews.com)

Oleh: LEP27

Sabtu, 24 Feb 2024 18:54

Istimewa
dr Susanti Dewayani
Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A menghadiri acara Silaturahmi DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatra Utara menuju Wanita Pujakesuma Jaya di Wisma Bahari Parapat,Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/02/2024).

Dalam acara tersebut Ibu Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A dinobatkan menjadi Ketua DPD Wanita Pujakesuma Pematangsiantar dengan diberikannya SK,Baju Pujakesuma dan Pin Pujakesuma yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Wanita Pujakesuma Prov. Sumut Ibu Hj.Chaira Sudjono Giatno.

Dalam sambutannya wali kota pematangsiantar mengatakan pada hari ini menjadi kebahagiaan dan keharuan buat saya,bahwa saya berada di tengah-tengah keluarga besar DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatra Utara.

Kegiatan ini merupakan kerinduan kita semua bagaimana bahwa wanita jawa lebih maju lagi dan lebih berkualitas lagi,sehingga kita dapat bersama-sama hidup rukun dan dapat sejajar dengan wanita-wanita dan organisasi wanita-wanita se-sumatra utara.

Ketika saya sampai di kota pematangsiantar kurang lebih 30 tahun yang lalu,saya kemudian berpikir bahwa wanita-wanita jawa di daerah pematangsiantar dan sekitarnya itu harus lebih meningkat lagi SDM nya dan harus lebih sejahtera lagi.karena paradigma wanita jawa dimasa yang lalu dan masa yang sekarang tentunya sangat berbeda, bukan menjadi konco wingking (dapur,kasur,sumur).tapi bagaimana wanita-wanita ini, khususnya wanita jawa bergerak mempunyai tanggung jawab yang sama di dalam meningkatkan kualitas keluarga termasuk di dalam meningkatkan pendapatan.

Dengan niat dan dukungan DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatra Utara akhirnya saya amini untuk menjadi Ketua DPD Wanita Pujakesuma Pematangsiantar,insya allah kami akan bergerak bersama-sama Wanita Pujakesuma Pematangsiantar untuk bisa setara dengan wanita pujakesuma yang ada disumatra utara.tentunya kami memohon arahan,bimbingan dan kerjasamanya baik koordinasi kita,komunikasi kita dan silaturahmi kita.supaya kami juga bisa mengembangkan dan bisa memajukan wanita pujakesuma di kota pematangsiantar sesuai yang menjadi harapan kita dan cita-cita kita selama ini.

Tampak Hadir Ketua DPW Wanita Pujakesuma Prov. Sumut Ibu Hj.Chaira Sudjono Giatno, Pembina DPW Wanita Pujakesuma Prov. Sumut Prof. Sri Sulistiawati, Ketua Majelis Pertimbangan DPW Wanita Pujakesuma Prov. Sumut H.Sujarwono, Para Ketua DPD dan DPC Sumut.
Editor: Yudi Setyawan

T#g:PujakesumaWanitaWanita Pujakesuma
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Apr 2024 17:18

    Wanita TNI Gelar Ziarah di TMPNU Kalibata

    Dalam rangka menyambut Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024, Wanita TNI menggelar upacara Ziarah yang dipimpin oleh Kepala Pusat Psikologi (Kapuspsi) TNI Laksda TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani, S.Psi., M.Si


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️