Jumat, 30 Sep 2022 22:18
  • Home
  • Sosial Budaya
  • Diduga Oknum FIF Bawa Kabur Sepeda Motor Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya

Diduga Oknum FIF Bawa Kabur Sepeda Motor Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya

Sibolga (utamanews.com)
Oleh: Firmansyah Simatupang
Rabu, 10 Agu 2022 22:50
Istimewa
Ilustrasi
Diduga oknum pegawai Federal International Finance (FIF) Group lakukan penarikan sepeda motor yang sedang terparkir di halaman LPP RRI Sibolga tanpa adanya pemberitahuan kepada pemiliknya, Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 20.57 Wib.
Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi Kasus Sepeda Motor
Tindakan dialami Amar Khan Sikumbang (26). Saat dikonfirmasi, Amar pemilik sepeda motor PCX Berwarna Gold tersebut mengatakan saat ia sedang siaran di LPP RRI Sibolga, ada 4 orang yang mengaku bertugas di FIF Group membawa kabur sepeda motornya.

"Saat aku kerja ada yang keliling-keliling sekitar lapangan RRI, dan tiba tiba membuka pagar dan membawa sepeda motor saya, serta mereka hanya melemparkan surat dari FIF Group yang bertuliskan tinta biru TTD," ungkapnya.

Kemudian Amar juga menjelaskan kabar ini ke keluarganya dan saat keluarganya melihat langsung ke kantor FIF Group ternyata sepeda motor miliknya tidak ada di tempat 

"Biasanya sepeda motor yang dibawa dan diatasnamakan Perusahaan FIF itu dibawa ke kantor, dan pas keluarga saya nge-chek kesana ternyata tidak ada," sambungnya.

Kemudian istrinya, Desi Fatmawati Purba juga mengesalkan hal yang demikian dan meminta Amar untuk melaporkan kasus ini ke Polres Sibolga.

"Gak ada ngomong apa apa mereka bang, ada salah seorang melempar kertas dan langsung membawa kereta kami pake mobil pick up Isuzu warna putih, sedangkan kunci kereta aja masih sama kami. Berarti ini pencurian bang" ungkap Desi. 

Sampai saat ini Amar merasa tidak senang karena pihak oknum yang mengaku dari FIF itu pun mengganggu kerjanya saat siaran dan tidak terima dengan hal sedemikian.

"Saya gak senang, saya ungkap ini sampai selesai, terganggu tugas saya saat siaran." tutup Amar.
Editor: Arman Junedi

T#g:leasingSibolga
Berita Terkait
  • Rabu, 28 Sep 2022 17:58

    Di Sibolga, Gubernur Edy Rahmayadi Resmikan 8 SMK Pusat Keunggulan

    Gubsu Edy Rahmayadi meresmikan delapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pusat Keunggulan Zona I di Sumut, yakni SMK Sibolga, Pematangsiantar, Indrapura, Marancar, Lumut, Panyabungan, Perdagangan dan Sinunukan.

  • Senin, 26 Sep 2022 19:56

    Seorang Teknisi Tewas Tersengat Listrik Saat Pemasangan Kabel Internet

    Seorang karyawan yang juga tekhnisi PT. Hobin Nauli Multimedia (HBN), berinisial JS (35), tewas tersengat listrik di Jalan Kader Manik, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Senin (26/09/2022).

  • Senin, 26 Sep 2022 05:56

    Pemilik Colt Diesel Viral di Sibolga Sangkal Ungkapan BT

    Pemilik mobil colt diesel nomor polisi (Nopol) BK 9949 CL plat hitam yang viral karena bolak balik isi solar di SPBU dalam tempo hanya beberapa jam, mengklaim tidak ada permainan minyak di rumah susun, atau asrama sebagaimana yang diungkapkan oleh BT.

  • Selasa, 20 Sep 2022 19:10

    Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Minyak Ilegal di Sibolga, Barang Bukti Kapal dan 60 Ton Solar

    Kepolisian Polres Kota Sibolga, menetapkan 6 orang tersangka dalam penangkapan kapal berisikan bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar, di perairan Sibolga.

  • Rabu, 14 Sep 2022 19:54

    PNS Kota Sibolga ditemukan tewas di rumahnya, diduga gantung diri

    Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Blok C, Lingkungan III, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Rabu (14/9/2022) siang, sekitar pukul 14.15 Wib.

  • Rabu, 14 Sep 2022 15:34

    Caleg Gagal Diduga Tipu PNS Tapteng 'Rp 30 Juta'

    Oknum Calon Legislatif (Caleg), yang gagal duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 s

  • Selasa, 06 Sep 2022 16:26

    Lapas Kelas II A Sibolga Tandatangani MoU dengan 2 Polres

    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga, yang terletak dijalan Humala Tambahan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), melakukan penandatangana

  • Kamis, 25 Agu 2022 22:35

    Hak Jawab PT Federal International Finance (FIFGROUP) atas Pemberitaan Utamanews.com soal permasalahan penagihan customer

    PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyampaikan hak jawab atas artikel "Diduga Oknum FIF Bawa Kabur Sepeda Motor Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya" yang terbit di utamanews.com pada tanggal 10 A

  • Kamis, 18 Agu 2022 18:18

    Edarkan Narkoba, Seorang Pegawai Honorer di Sibolga Ditangkap Polisi

    Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah kembali berhasil mengamankan seorang pria inisial AYP alias C (30), seorang honorer di salah satu instansi di Sibolga.AYP alias C warga Jalan Batu Mandi, Keluraha

  • Minggu, 14 Agu 2022 12:14

    Pulang dari Sibolga, 4 warga Dairi tewas masuk jurang di Sipoholon Taput

    Diduga akibat pengemudi kurang hati-hati, mobil Toyota Innova Reborn dengan nomor polisi BK 1122 EW masuk jurang sedalam 100 meter.Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (13/82022) sekitar p

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak