Rabu, 17 Apr 2024 00:51
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dukungan Moral untuk Ridwan Kamil dari Presiden Jokowi

Swiss (utamanews.com)

Oleh: Asep

Selasa, 31 Mei 2022 21:01

Net
Sungai Aare di Swiss
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan moral kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas musibah hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, mengatakan, Jokowi menghubungi langsung Ridwan Kamil yang saat ini masih berada di Swiss. 

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ujar Elpi, dalam konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5/2022).

Elpi mengatakan, dukungan dari Jokowi sangat berarti bagi pihak keluarga yang masih terus berharap Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Elpi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Jawa Barat yang terus memberikan dukungan dan doa kepada Ridwan Kamil dan keluarga.

Diberitakan sebelumnya, anak sulung Ridwan Kamil, Eril, hilang saat berenang di Sungai Aare. Eril diduga terseret arus sungai sesaat sebelum naik ke permukaan.

Di lokasi kejadian, Eril sempat berenang bersama adiknya, Camillia Laetitia Azzahra, dan seorang teman yang tinggal di Swiss.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, yang berada di lokasi, tidak ikut berenang.

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menjelaskan, Eril beserta ibu dan adiknya berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang S-2 bagi Eril.

Pencarian Eril masih terus dilakukan hingga Senin (30/5/2022), oleh tim SAR Swiss. 
Editor: Tessa

Sumber: bandung.kompas.com

T#g:Dukacitatenggelam
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 22 Feb 2024 15:52

    Seorang Pengawas TPS di Binjai meninggal dunia

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.....Salah seorang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 008 pada Pemilu 2024, yang berada di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, meninggal dunia


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️