Jumat, 29 Mar 2024 13:27
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Fahri Ketum Gamis-Indonesia Apresiasi Kapolri Listyo Sigit Dalam Penanganan Natal 2021

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Darwin Marpaung

Selasa, 28 Des 2021 14:08

Istimewa
Gerakan aktivis muslim Indonesia (Gamis-Indonesia) mengapresiasi Bapak Kapolri Listyo Sigit yang saat malam Misa Natal di Gereja Katedral hadir bersama Ketua DPR RI Puan Maharani dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Jumat (24/12/2021) lalu.

Kehadiran Kapolri dalam mengamankan perayaan 2021 di seluruh Indonesia sehingga berjalan aman dan lancar. 

Fahri yang mantan presma Jayabaya itu mengapresiasi Kapolri.

“Selain memastikan penegakan prokes di Gereja Katedral, Kapolri dan rombongan juga mengecek penerapan aplikasi PeduliLindungi hingga kapasitas jamaat yang melaksanakan ibadah secara offline di Gereja GPIB Paulus Jakarta” tuturnya, Selasa (28/12).

Penguatan prokes sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus aktif virus corona SAR-CoV-2 usai periode Natal.

"Pada tahun sebelumnya, terjadi penambahan kasus Covid-19. Pengalaman tahun lalu dijadikan pembelajaran dan evaluasi agar hal yang serupa tidak kembali terulang. Dengan begitu, tren positif pengendalian Covid-19 yang dewasa ini membaik dapat dipertahankan meskipun usai Natal dan tahun baru", ucapnya.

“Kepemimpinan Bapak Kapolri Listyo Sigit turun lansung ke lapangan sangat patut diapresiasi dan semoga Masyarakat dapat mematuhi prokes dan semoga Indonesia cepat sembuh pulih dari Covid-19”, tutupnya.
Editor: Budi

T#g:KapolriNatalProkes
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 31 Jan 2024 19:01

    Pembangunan Bandara AH Nasution Capai 90%

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meninjau pembangunan Bandar Udara (Bandara) AH Nasution di Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal (Madina). Bandara ini diharapkan segera


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️